Dul: Aku Itu Lahir Saat Zaman dan Semesta Lagi Salah

Rabu, 10 Desember 2014 09:25 Penulis: Arai Amelya
Dul: Aku Itu Lahir Saat Zaman dan Semesta Lagi Salah Dul Jaelani foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Memiliki ayah yang begitu eksentrik, Dul Jaelani sepertinya 'ketularan'. Putra bungsu mantan pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bahkan memiliki gaya busana yang cukup aneh bagi remaja berusia 14 tahun seperti dirinya.

"Dandanan saya ini tahun 60-an. Saya nggak takut disebut ketuaan, karena cewek-cewek juga tahunya gue masih umur 14 tahun," papar Dul yang dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12).

Memiliki rambut yang kribo, Dul mengakui jika cukup susah menjelaskan soal penampilan dan dirinya. Penggemar mendiang Kurt Cobain ini memang tampak jauh lebih percaya diri dibandingkan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

"Saya juga akan membiarkan rambut saya tumbuh sesuka dia. Bunda (Maia) memang kadang suka komentar soal penampilan saya sih," lanjut Dul.

Disinggung mengenai bagaimana menjaga kebersihan rambutnya, Dul pun menjawab dengan sangat santai. Dul mengakui jika dia hanya keramas saat mandi. Jadi jika tidak mandi tiga hari, Dul tak akan keramas tiga hari.

"Aku itu lahir di zaman yang salah. Aku lahir saat semesta lagi salah. Aku ingin jadi diri sendiri saja sih, be my self," tutup Dul santai.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING