SELEBRITI

Dulu Viral karena Curhatannya, Ini 7 Potret Transformasi Mpok Alpa yang Kini Makin Glowing dan Dagu Lancip

Kamis, 01 Desember 2022 14:11

Potret Transformasi Mpok Alpa (Credit: Instagram/nina_mpokalpa)

Kapanlagi.com - Mpok Alpa merupakan panggilan akrab perempuan bernama asli Nina Carolina yang video curhatannya sempat viral pada tahun 2018 silam. Seiring berjalannya waktu, transformasi Mpok Alpa pun makin terlihat.

Tak hanya karier yang mentereng sebagai presenter, penyanyi, dan komedian, wajah Mpok Alpa pun makin glowing. Dagunya pun terlihat lebih lancip.

Berkat berbagai talenta yang dimiliki, Mpok Alpa pun bisa mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. Lalu, seperti apa potret transformasi Mpok Alpa? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Mpok Alpa

Nina Carolina atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mpok Alpa merupakan salah satu penyanyi, presenter, dan komedian tanah air. Selain aktif muncul di televisi, kabar Mpok Alpa juga bisa diketahui melalui Instagram. Potret terbaru Mpok Alpa dengan gaya rambut poni pirang pun mencuri perhatian.

2. Sempat Bergaya Tomboi

Jika diperhatikan sekarang, penampilan Mpok Alpa kerap terlihat feminin dan stylish. Namun, siapa sangka jika dulu Mpok Alpa sempat bergaya tomboi. Hal itu diketahui melalui foto Instagram di tahun 2016. Pada saat itu, Mpok Alpa memiliki gaya rambut cepak selayaknya anak laki-laki.

3. Dulu Viral karena Curhatannya

Mpok Alpa mengawali karier di Industri hiburan tanah air lewat sebuah video yang viral di media sosial. Pada tahun 2018, video yang berisi curhatan tentang keinginannya untuk diajak jalan-jalan atau belanja di swalayan (disebut Alpa) banyak mencuri perhatian.

Penampilannya dengan makeup dan alis tebal pun jadi keunikan tersendiri. Belum lagi gaya bicara dengan logat betawi yang kental. Hal itu yang kemudian membuat Nina Carolina dipanggil Mpok Alpa sampai sekarang.

4. Jadi Bintang Tamu Program TV

Sejak namanya dibicarakan oleh para pengguna media sosial, Mpok Alpa pun banyak dilirik program televisi. Setelah hadir sebagai bintang tamu, kesempatannya menjajal profesi sebagai presenter dan komedian pun seolah terbuka lebar. Terbukti, berkat momentum dan talenta yang dimiliki, Mpok Alpa bisa mempertahankan eksistensi sampai sekarang.

5. Rilis Lagu

Selain menghibur lewat tingkah kocak sebagai presenter dan komedian, Mpok Alpa juga jago menyanyi lho, KLovers. Hal itu dia buktikan lewat perilisan single pertama berjudul Ke Emol tahun 2018 dan Mati Rasa tahun 2020.

Bakat menyanyi Mpok Alpa ternyata memang sudah muncul sejak belia. Sejak kelas 6 SD dia sudah jadi penyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

6. Dikenal Sebagai Komedian

Setelah menjajal berbagai profesi di dunia hiburan, tampaknya Mpok Alpa lebih dikenal sebagai komedian. Image lucu sudah terlanjur melekat sejak kemunculannya. Bersama para komedian yang sudah lebih dulu terkenal, Mpok Alpa makin sering menghiasi layar kaca melalui berbagai acara.

7. Kini Makin Glowing dan Dagu Lancip

Seiring berjalannya waktu, transformasi Mpok Alpa makin terlihat. Tak hanya karier yang makin mentereng, penampilan perempuan berusia 35 tahun itu juga makin glowing. Kini, dagunya pun juga terlihat lancip.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret transformasi Mpok Alpa yang kini makin glowing dan karier mentereng.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING