Egi John Digosipkan Bangkrut, Sang Ibunda Buka Suara

Senin, 23 April 2018 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Egi John Digosipkan Bangkrut, Sang Ibunda Buka Suara Egi John / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Egi John santer dikabarkan bangkrut. Awal ceritanya bermula ketika ada seorang netizen yang mengaku bertemu dengan pria mirip Egi di sebuah warteg pinggir jalan. Sosok itu diceritakan membayar makanan dengan uang pecahan koin. Beritanya pun viral.

Ibunda Egi, Rina Fauziah sendiri memutuskan untuk buka suara, sebelum pemberitaan itu semakin melebar ke mana-mana. Rina sangat yakin jika sosok yang digosipkan itu bukan putranya.

Seketika berita itu viral di media sosial. Tak ingin berlarut-larut, ibunda Egi John, Rina Fauziah, angkat bicara. Ia membantah pria yang diceritakan di media sosial itu bukanlah putranya, mengingat Egi saat ini sudah punya beberapa bisnis sendiri.

"Kan ada kios di Thamrin City. Dia usaha kuliner dan baju muslim. Seandainya Egi kehabisan uang, paling dia minta transfer kok," ujar Rina seperti dilansir dari Liputan6.

Egi kini punya usaha sendiri / Credit: KapanLagi - Budy SantosoEgi kini punya usaha sendiri / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Semenjak beberapa tahun silam, Egi memang sudah memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Dan saat ini, Ia sudah benar-benar enggan kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu karena sebuah alasan tertentu.

"Kalau sinetron nggak, di sinetron nanti ada pegang tangan dan pandang-pandangan. Dia (Egi) nggak mau. Jadi kegiatan sampingannya berjualan," tutur Rina Fauziah.

Seperti diketahui, semenjak putus dari Marshanda, Egi menikahi seorang wanita bernama Kamilia Yasmin. Gaya hidupnya pun sekarang berubah total, di mana Egi jadi lebih religius.

Sumber: Liputan6

(kpl/lip/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING