SELEBRITI

Ekoda Hibur Anak Perantauan yang Tak Bisa Mudik Lewat Single 'Kuingat Dia'

Senin, 10 Mei 2021 22:55

Ekoda / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Kuingat Dia merupakan single terbaru yang baru saja dikenalkan oleh Ekoda. Uniknya, kali ini Ia mengajak ke-3 putrinya yang bernama Alysha, Almira dan Alyita untuk ikut terlibat. Ya, mereka membacakan sebuah puisi sebagai pengiring lagu yang begitu menyentuh hati.

Untuk aransemen musiknya, Ekoda dibantu oleh Gilang AK dan Joel Lasso. Kuingat Dia menceritakan tentang perjalanan seorang anak, yang mana ke manapun Ia pergi, pasti selalu teringat ibunya.

"Lagu itu, tema dan notasi awalnya dibuat teman saya Ruli IR. Dia kirimkan rekaman kasar diiringi gitar Koko Winarko, lalu saya tambahkan beberapa bagian dan lirik sesuai interpretasi saya, " tutur Ekoda saat ditemui Senin (10/5).

 

 

1. Relate Dengan Situasi Saat Ini

Ekoda mengaku tertarik membawakan dan merekam lagu tersebut karena menyukai tema liriknya yang dirasa relate dengan apa yang dirasakannya.

Lagu ini juga dirasa pas dengan momen jelang lebaran saat ini, di mana muncul larangan untuk mudik. Karena pastinya banyak anak perantauan yang tak bisa pulang untuk berkumpul dengan sanak keluarga di kampung halaman.

"Semoga lagu ini bisa menjadi pelipur kerinduan kepada orang tua dan keluarga di tengah larangan mudik lebaran tahun ini," pungkas penyanyi yang juga CEO Perusahaan Konsultan Politik Cyrus Network itu.

Single terbaru Ekoda ini sekarang sudah bisa dinikmati di platform digital spotify, apple music dan kanal YouTube Ekoda Official.

 

 

2. Simak Videonya!


Video by: Ekoda - topic

 

 

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING