Penata Rambut Artis - Behind The Scene[Eksklusif] Solena Chaniago Rogoh Kocek 1 M Demi Jadi Wanita

Selasa, 07 Oktober 2014 13:51 Penulis: Ahmat Effendi
[Eksklusif] Solena Chaniago Rogoh Kocek 1 M Demi Jadi Wanita Solena Chaniago ©KapanLagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Merasa berada dalam tubuh yang salah, Solena Chaniago mengikuti kata hati untuk mengubah diri menjadi wanita seutuhnya. Dibutuhkan waktu bertahun-tahun bagi transgender asal Padang ini demi mendapatkan hasil yang dimau.

Sosok yang pernah bermain dalam film Hollywood THE BROOKLYN FINEST ini mengaku tak mau terburu-buru dalam proses perubahan dari laki-laki jadi wanita. Ia ingin hasil yang didapat sempurna meski harus merogoh kocek cukup dalam untuk total perubahan.

"Operasi payudara saya bayar US$ 11.000 (Rp 134 Juta), lalu ganti kelamin atau sex change US$ 25.000 (Rp 304 Juta) dan itu dilakukan di Thailand. Sama salah satu dokter terkenal di dunia. Saya nggak papa bayar mahal asal dokternya bikin saya confident," curah Solena saat bertandang di kantor redaksi KapanLagi.com®, Senin (6/10).

Solena mengubah jenis kelaminnya meski pernah beristri. ©Foto: KapanLagi.com/AgusSolena mengubah jenis kelaminnya meski pernah beristri. ©Foto: KapanLagi.com/Agus

Tak sampai di situ saja, mantan Uda Sumatera Barat 1994 ini juga melakukan beberapa operasi lagi agar hasilnya bagus. Walau beberapa bagian tubuh lain tetap dipertahankan.

"Beberapa bagian tubuh saya dilaser. Hidung saya tidak diubah tapi dikikis. Kalau pipi nggak ya karena ini kebanggaan saya. Rambut saya ditanam," lanjutnya.

Bila ditotal, Solena telah mengeluarkan dana miliaran untuk perubahannya. "Total semuanya sekitar 1 miliar," pungkasnya seraya tersenyum. Hmm.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING