SELEBRITI

El Rumi Baru Pulang dari London, Maia Estianty Siap Mengawasi dan Rela Pisah Rumah dengan Irwan Mussry

Kamis, 19 Maret 2020 13:15

El Rumi dan Maia Estianty (credit: instagram.com/maiaestiantyreal)

Kapanlagi.com - Virus corona atau COVID-19 benar-benar membuat banyak orang waspada. Termasuk begitu juga yang dilakukan oleh musisi cantik, Maia Estianty. Meski berada di rumah saja, ia tetap waspada agar tidak terinfeksi virus tersebut.

Kebetulan salah satu putra Maia, El Rumi, baru saja pulang ke Indonesia. El kebetulan memang belajar di London, Inggris. Meski liburan masih sebulan lagi, tapi ia diperbolehkan pulang dan belajar online.

Sempat ada hal lucu lho ketika El baru tiba di rumah. Sang bunda menyambutnya dengan cara yang tak biasa.

1. Tak Mau Bersentuhan dengan El

El Rumi sendiri datang dengan memakai masker. Begitu masuk ke bagian dalam rumah, Maia langsung menyambut El dan memeriksa suhu tubuh putra keduanya dengan termometer. Untungnya suhu tubuhnya normal 33,1 derajat celcius. Setelah itu Maia sigap menyuruh sang putra mencuci tangannya dengan alkohol.

"Alhamdulillah El Rumi udah sampai Indonesia, suhu tubuh normal. Biar gitu juga, aku gak mau sentuhan sama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah," kata Maia.

2. Pisah dengan Irwan Mussry

Dalam caption tersebut, Maia juga menyebut kalau untuk sementara dia tinggal dan tidur di rumah yang jadi tempat tinggal anak-anaknya. Ini semua dilakukan agar bisa mengawasi ketiga putranya walaupun terpaksa harus berpisah sementara dengan sang suami, Irwan Mussry.

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun sama-sama nggak sakit), lagi mau ngawasin anak-anak soalnya," tulis Maia.

Semoga Maia dan seluruh anggota keluarga sehat-sehat saja!


REKOMENDASI
TRENDING