SELEBRITI

Komentari Pertemuan Ahmad Dhani & Maia Estianty, Mulan Jameela: Aku Nggak Sakit Hati

Rabu, 11 Maret 2020 20:22

Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela © Istimewa

Kapanlagi.com - Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di panggung grand final Indonesian Idol beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian publik, bahkan jadi trending topic di mana-mana. Bagaimana tidak, hubungan Dhani dan Maia selama ini sangat renggang, terlebih setelah keduanya bercerai tahun 2008 silam.

Tak cuma ketemu biasa, Dhani dan Maia bahkan sudah mulai bisa saling bertegur sapa, bercanda, bahkan cipika-cipiki di panggung Indonesian Idol yang ditayangkan secara live. Rasanya, momen hangat dan langka itu sukses meluluhkan hati seluruh publik Tanah Air, tak para buah hati, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Seperti diketahui, perpisahan Dhani dan Maia bisa dibilang berakhir dengan tidak baik. Kala itu ada tudingan jika Dhani main serong dengan Mulan Jameela yang tak lain merupakan rekan duet Maia di duo Ratu.

Setelahnya, Dhani dan Mulan secara resmi menikah. Selama bertahun-tahun lamanya, Mulan pun harus rela hidup dalam tekanan karena selalu dihujat oleh publik karena dianggap telah merebut Dhani dari Maia. Meski awalnya berat, namun kini pasangan ini rupanya sudah mulai settle dengan rumah tangganya.

1. Komentar Mulan Jameela Terkait Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Yang bikin penasaran, bagiamana pendapat Mulan mengenai pertemuan Dhani dan Maia yang bikin heboh beberapa waktu lalu? Seperti diketahui, hubungan Maia dan Mulan juga jadi sangat renggang meski mereka pernah mendirikan duo bareng di tahun 2005-an silam.

"Jadi banyak banget hikmahnya. Aku nggak ngerasa sakit hati (Dhani ketemu Maia). Mungkin memang pertolongan Allah lah ini semuanya," ungkap Mulan Jameela seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube Net Entertainment News.

2. Tak Pernah Menyesali Apa yang Telah Terjadi

Lika-liku kehidupan yang telah dilalui tak lantas membuat sosok Mulan jatuh terinjak. Kini ibu dari Safeea Ahmad itu sudah hidup dengan tenang dan bahagia tanpa ada sedikitpun rasa penyesalan dalam hatinya.

"Dari apa yang udah aku jalani, dari mulai aku dulu mungkin dari sebelum jadi artis atau sudah jadi artis, ya pegangannya adalah jalani semuanya dengan lillahi ta'ala. Setelah menjalani sekarang, aku tak pernah menyesali apapun yang Allah sudah berikan sama aku," tuntas Mulan.


REKOMENDASI
TRENDING