SELEBRITI

Episode Perdana Sinetron 'BADAI PASTI BERLALU' Dapat Sambutan Positif, Jadi Trending di Twitter

Selasa, 25 Mei 2021 09:10

Sinetron 'BADAI PASTI BERLALU' (credit: instagram.com/badaipastiberlalu.sctv)

Kapanlagi.com - Senin (24/5) kemarin, SCTV menyuguhkan sinetron unggulan terbaru berjudul BADAI PASTI BERLALU. Sederet nama besar didapuk menjadi pemeran utamanya. Mulai dari Stefan William, Michelle Ziudith hingga Immanuel Caesar Hito.

Dalam penayangan perdananya, sinetron BADAI PASTI BERLALU langsung menerima respon positif. Di Twitter, netizen meramaikan tagar #BadaiPastiBerlalu sejak sinetron ditayangkan pada pukul 19.30 WIB.

1. Trending di Twitter

Nggak tanggung-tanggung, netizen bahkan membuat tagar #BadaiPastiBerlalu menduduki trending nomor 1 di Twitter. Salah satu yang jadi alasan adalah penampilan Stefan William yang sukses membuat penonton gagal fokus.

Di sinetron kali ini, Stefan mendapat tantang dengan memerankan karakter Leo yang merupakan seorang dokter. Identik dengan karakter anak muda dengan gengnya, ini merupakan pertama kalinya Stefan berperan sebagai dokter.

2. Meme Stefan William

Penampilan perdana Stefan menjadi dokter itu pun menjadi perbincangan. Banyak netizen yang membuat meme-meme lucu terkait peran suami Celine Evangelista itu. Misalnya saja meme dengan tulisan 'Anterin ke Posyandu bang mau ketemu dokter. Posyandu = Pos Pelayanan Rindu.'

Ada juga yang berbunyi, 'Patah Tulang Biar Abang Obati, Patah Hati Biar Abang Cintai.' Kemudian, 'Ga sakit sih, Dok. Tapi kok hati jadi berdebar ya?' Semua meme tersebut menampilkan gambar Stefan William dengan seragam dokter.

Siapa nih KLovers yang juga sudah menonton aksi Stefan William, Michelle Ziudith dan Caesar Hito di sinetron 'BADAI PASTI BERLALU'?


REKOMENDASI
TRENDING