Ersa Mayori: Suami Teamwork Banget

Jum'at, 25 Februari 2011 14:42 Penulis: Fajar Adhityo
Ersa Mayori: Suami Teamwork Banget Ersa Mayori Foto: Deni
Kapanlagi.com - Walau sudah menikah dan mempunyai dua anak, tak mengurangi Ersa Mayori untuk tetap berkecimpung di dunia presenter dan lainnya yang telah lama ia geluti. Ersa sangat senang karena suaminya bisa membantunya dan bisa membagi waktu untuk mengurus anak.

"Saya sama suami teamwork banget. Kita membagi waktu supaya bisa fokus untuk mengurus anak. Jadi kalo suami bekerja, saya yang mengurus anak-anak. Kalau saya bekerja, papanya yang mengurus. Biasanya kalo saya kerja siang, paginya spend time dulu sama mereka. Dicari-cari waktu, yang penting kualitasnya," ujarnya saat dijumpai di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (23/2) malam.

Sebagai wanita karier Ersa juga membutuhkan peran babysitter untuk membantu mengurusi anak-anaknya. Terkadang dia juga menitipkan anaknya kepada neneknya.

"Saya wanita bekerja jadi membutuhkan bantuan. Di rumah ada pembantu, ada neneknya juga yang bisa diperbantukan," paparnya.

Ersa juga jarang mengajak anak-anaknya ke tempat dia bekerja. Apabila dia mendapatkan pekerjaan di luar kota dia tetap menyempatkan telepon anaknya.

"Kalo saya lagi di luar, telepon-teleponan sama mereka, nggak masalah," urainya.

Ada keinginan untuk mengarahkan sang anak untuk terjun ke dunia entertain? "Nggak tahu, itu masih panjang. Saya sama suami saya demokratis, selalu berdiskusi. Sebagai orang tua berusaha open minded, tahu semua, enggak merasa selalu benar. Dinikmati aja semua prosesnya," tukasnya. 

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING