Faby Marcelia-Revand Narya Terinspirasi Sophan Sophiaan-Widyawati

Kamis, 20 Maret 2014 08:31 Penulis: Ruben Daniel
Faby Marcelia-Revand Narya Terinspirasi Sophan Sophiaan-Widyawati @KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Menikah muda banyak menjadi dambaan kaum hawa. Salah satunya adalah Faby Marcelia. Lama tak terdengar kabar, Faby ternyata sudah menikah dengan Revand Narya. Ditemui di kediamannya kawasan Cibubur, Faby dan Revand berbagi cerita dengan KapanLagi.com® soal pernikahan mereka meski tak mau menyebut tanggal pasti hari bahagia tersebut.

Banyak hal menarik dari pernikahan mereka. Mulai dari Revand yang melamar Faby di parkiran sebuah mal, hingga persalinan Faby yang yang memakan waktu 18 jam. Ya, Faby dan Revand telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 31 Oktober 2013 dan diberi nama Gallardo Igneel Magnelo Narya.

Faby dan Revand juga berbagi cerita soal konsep rumah tangga mereka. Banyak sekali pasangan selebriti senior yang menjadi inspirasi keduanya untuk menjalani hidup berumah tangga. Salah satunya adalah pasangan Sophan Sophiaan-Widyawati.

"Banyak belajar soal rumah tangga. Pengen kaya pasangan Sophan Sophiaan dan Widyawati. Mereka kan terpisah oleh maut," ujar Revand.

Foto saat Faby dan Revand menikah. @KapanLagi.com®/Budy SantosoFoto saat Faby dan Revand menikah. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


Kapan sih kalian menikah?
Revand: Sudah lama lah pokoknya, hehehe.

Faby: Kami menikah di Bandung, di tempat aku.

Proses pendekatan?
Revand: sudah lama juga,hehe.

Bagaiamana Revand melamar Faby?
Faby: Pas dia ngelamar itu romantis banget. Jadi dia minta aku ke parkiran sebuah mal. Di dalam mobil tuh nunjukin video yang isinya foto-foto kami. Di akhir video Revand melamar aku. Terus dia kasih aku cincin. Aku sih langsung nangis,hehe.

Apa yang Faby lihat dari seorang Revand?
Revand: Karena saya ganteng, hehe.

Faby: Bukan dari tampilan luarnya sih. Tapi memang pembawaan dia yang ngebuat aku langsung mengiyakan lamarannya.

Kesannya pernikahan kalian ditutupi?
Revand: Sebenarnya sih ga ditutupi, tapi karena gak ada yang nanya aja.

Faby: Kalau ditanya, kami juga akan jawab kok,hehe.

Pernikahan Revand dan Faby. @KapanLagi.com®/Budy SantosoPernikahan Revand dan Faby. @KapanLagi.com®/Budy Santoso

Faby kan masih sangat muda, 19 tahun, memang cita-cita nikah muda?
Faby: Aku emang pengen nikah muda biar kalau pas punya anak umurnya gak beda jauh. Akhirnya memang kesampaian.

Sekarang sudah dikaruniai anak, gimana perasaan kalian?

Revand: Saya sebagai suami beda, kalau dulu have fun kalo sekarang fokus keluarga, tanggung jawab sudah berbeda.

Faby: Ga jauh beda sih ya, kerja biar bisa kumpulin uang sebanyaknya buat dia. Lucu aja kalau syuting mau cepat pulang. Kalau sampai rumah udah tidur digangguin biar bangun.

Bisa dikasih tahu nama dan arti dari anak kalian?
Revand: Namanya Gallardo Igneel Magnelo Narya. Gallardo itu brand merk mobil terkenal. Waktu itu emang niat lahir di RS yang bagus jadi biaya mahal, dari cek kandungan, USG, sampai melahirkan. Ignee artinya naga laki-laki. Karakter anime Jepang. Saya juga shio naga, jadi dia anak dari shio naga. Magnelo karena waktu hamil Faby makan magnum terus. Narya itu nama saya.

Kabarnya proses kelahiran Igneel secara normal memakan banyak waktu, bisa diceritakan?

Faby: Kontraksi 18 jam, 5 sore-12 siang. Ga tau ya bisa lama kaya gitu. Pas saat itu lagi sakit. Pengen banget normal. Pikiran aku saat itu aku mati di situ. Ga mikir apapun yang penting anak lahir selamat. Udah lemas banget, ga makan ga minum.

Faby, Revand dan buah hati mereka. @KapanLagi.com®/Budy SantosoFaby, Revand dan buah hati mereka. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


Revand menemani waktu proses melahirkan?

Revand: Iya, waktu itu lagi kerja dan ga bisa ditinggal, terus izin. Untung bosnya baik, jadi bisa menemani waktu kontraksi sampai melahirkan. Kalau stress sih enggak, sedih sih iya tersiksa 18 jam. Buat pelajaran lebih menghargai perempuan. Nyawa taruhannya, untung semua selamat dengan baik.

Anak mau diarahkan jadi artis?
Revand: Lihat saja nanti perkembangannya gimana. Kami sebagai orang tua hanya mendukung bakat dari anak.

Mua tambah momongan?
Faby: Nanti dulu deh, masih kebayang pas kontraksi. Tapi maunya sih dua aja, pertama laki-laki kedua perempuan, Insya Allah.

Revand: Kami ikut program pemerintah, dua anak cukup,hehe.

Sekitar tiga jam berbincang-bincang dan diselingi sesi foto, tim KapanLagi.com® pun berpamitan dengan Revand dan Faby. Sebelum pulang, kami sempat menemani Revand dan Faby meninabobokan Ignee yang memang sudah terlihat mengantuk.

(kpl/pur/ben/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING