SELEBRITI

Fairuz A Rafiq Alami Stres Karena Sidang Kasus Ikan Asin, Sonny Septian: Pelukan Itu Paling Penting

Senin, 03 Februari 2020 20:40 Penulis: Gogor Subyakto

Sonny Septiaon - Fairuz A Rafiq. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq pingsan saat sidang ikan asin yang digelar pekan lalu, karena stres berat akhirnya Fairuz dibawa ke psikiater. Menurut psikolog, mantan istri Galih Ginanjar ini mengalami stres akut.

"Psikolog bilang ini stres akut dan kalau dibiarkan pasti akan berbahaya. Makanya ini dia butuh berada di zona yang aman," ungkap Sonny Septian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2).

"Alhamdulillah sekarang sih sudah membaik, cuma kata psikolog-nya ini nggak bisa terus dibiarkan," sambungnya.

1. Pelukan Untuk Istri

Karena kondisi sang istri, Sonny Septian pun memperhatikan Fairuz dengan selalu menemaninya. Selain itu, menurut Sonny pelukan adalah pertolongan pertama yang paling ampuh untuk istrinya saat mulai tak nyaman.

"Saya berusaha selalu ada buat Fairuz dan bagi saya pelukan itu paling penting. Itu pertolongan pertama yang harus dilakuin untuk nenangin dia," ujarnya.

2. Kondisi Membaik

Bahkan Sonny Septian juga berusaha menghindarkan Fairuz A Rafiq dari masalah dan karena itu, saat ini ia membatasi penggunaan ponsel untuk sang istri. Alhasil, saat ini kondisi Fairuz A Rafiq mulai berangsur membaik ditambah dengan dukungan keluarga yang menyayanginya.

"Aku nggak kasih handphone-nya kecuali buat Whatsapp sama telepon. Media sosialnya juga aku matiin dulu biar dia nggak melihat hal-hal yang nggak diinginkan lagi. Keluarga juga support, sering datang nemenin dia ajak ngobrol dan alhamdulillah Fairuz sudah bisa ketawa-ketawa lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING