Family Man, Budi Doremi Banyak Habiskan Waktu Dengan Keluarga

Sabtu, 25 Februari 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Family Man, Budi Doremi Banyak Habiskan Waktu Dengan Keluarga Budi Doremi ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi Budi Doremi saat ini baru saja mendapatkan anak kedua dari perkawinannya dengan wanita bernama Nindi. Budi pun semakin lekat dengan keluarganya, dan dalam peluncuran trailer film anyarnya ia sempat menceritakan tentang anaknya.

"Kebetulan anak kalau masalah main lebih ke saya. Kalau manjaan ke istri. Saya kurang telaten," ujar Budi Doremi di peluncuran trailer BARACAS di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (23/02).

Setelah menikah dan memiliki dua anak, Budi Doremi mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Meski demikian ia tak sampai kangen nongkrong karena dalam berbagai acara kerap melakukan aktivitas di luar.

Budi Doremi sosok pria yang sayang keluarga. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBudi Doremi sosok pria yang sayang keluarga. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya family man. Saya ngerasa nyaman berada di dekat keluarga. Dulu memang suka mental-mental ke mana, tapi sekarang nggak, malah suka kumpul sama keluarga," ujarnya.

Budi pun lebih banyak berinteraksi dengan istri dan anak-anaknya. Kedekatan dalam keluarg sangat penting artinya untuk dibangun demi keluarga harmonis.

"Karena saya ingin menciptakan anak-anak ini cinta kepada keluarga. Karena sekarang ngeri anak itu kalau dewasa pada mau pergi gitu aja dari rumah," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING