Fanny Fabriana: Selalu Baju Baru Tiap Even
Fanny Fabriana
Kapanlagi.com - Artis cantik Fanny Fabriana tampak tampil anggun dengan gaun berwarna ungu dalam acara Dahsyatnya Awards 2011. Baju itu sendiri merupakan hasil karya dari desainer Windy Chandra."Ungu, karena memang seneng ungu aja. Sebetulnya, pakai baju apa aja jadi. Sekarang aku pilihnya ini. Desainernya Windy Chandra. Modelnya Cocktail dress. Ini desainer yang pilih," ucap Fanny Fabriana ketika ditemui di Dahsyatnya Awards, Ji Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/01) malam.Meski menyukai warna ungu, artis ini mengaku tidak fanatik warna tertentu. Menurutnya ia bukan orang yang monoton dan terpaku pada satu gaya saja. Selama ini ia menggunakan desainer langganan untuk tampil dalam suatu acara."Ga ada, bebas, aku orangnya ga monoton, bukan tipe orang yang girly terus, bukan cuek terus. Kalo even biasanya by desainer. Pake desainer langganan, soalnya unik dan keren banget. Aku langganannya Deden Siswanto," tuturnya.Menurut wanita ini, ia selalu mengenakan baju baru tiap ada even. Hal ini dikarenakan sebuah perhelatan besar belum tentu ada setiap hari, jadi harus memaksimalkan penampilan diri."Selalu baju baru setiap even. Big even ga setiap kali ada. Misalnya koleksi baru kan, season terbaru," tutupnya.
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(kpl/ato/sjw)
Advertisement
D Academy 8
-
Anak Selebritis Indonesia Potret Soimah Gendong Arjuna, Anak Putri Isnari Bikin Gemas di Dangdut Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
