Fans #AnakArtis Todong Sutradara Segera Buat Musim Ketiga

Minggu, 29 Mei 2016 14:31 Penulis: Arai Amelya
Fans #AnakArtis Todong Sutradara Segera Buat Musim Ketiga Cast Anak Artis musim kedua © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Musim kedua web series #AnakArtis telah berakhir. Demi meninggalkan kesan mendalam, digelarlah meet & greet yang mempertemukan fans dengan para pemain beserta sang sutradara, Sean Monteiro.

Begitu acara dimulai, Nadine, Brandon, Valerie, El, Nadira dan Shawn spontan membuat fans histeris. Apalagi ketika digelar sesi foto bersama, mereka langsung menyerbu meminta jatah foto dengan berbagai pose.

Saat sesi tanya jawab, salah seorang fans menagih sesuatu yang mungkin juga berkecamuk di kepalamu. Yakni, kapan musim ketiga dibuat. Lantas apa jawaban Sean?

Sukses dengan dua musim, apakah #AnakArtis bakal rehat dulu? © Agus ApriyantoSukses dengan dua musim, apakah #AnakArtis bakal rehat dulu? © Agus Apriyanto

"Semoga ada. Tapi sebelum itu kita mau jeda dulu," kata Sean ditemui di CGV Blitz Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (28/5).

Mendengar kabar ini tentu saja Brandon dan kelima pemain lain bersorak gembira. Sean pun berharap bisa membawa wajah-wajah ini pada musim terbaru yang direncanakan tayang tahun depan.

"Tunggu saja. Aku berharap casts ini mau balik lagi," tutupnya yang disambut reaksi antusias fans.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING