Farhat Abbas Sudah Tua, Alasan Pertina Tak Beri Izin Tanding

Jum'at, 29 November 2013 17:54 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Farhat Abbas Sudah Tua, Alasan Pertina Tak Beri Izin Tanding @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hari ini pihak Pertina Pengprov DKI Jakarta yang diketuai Sunardi Sinaga melayangkan surat balasan untuk El Jalaluddin Rumi. Seperti diketahui, Kamis kemarin (28/11), El mengajukan surat izin untuk menggelar pertandingan tinju antara dirinya melawan Farhat Abbas.

Surat jawaban tersebut berisi tidak adanya izin pertandingan digelar. Sunardi Sinaga punya alasan kenapa pihaknya tidak memberi izin. Usia Farhat yang sudah di atas 35 tahun, itulah yang menyebabkan Farhat tidak mungkin bertanding.

"Orang terlatih, pemeriksaan kesehatan, wasit, juri, dan dokter. Berat badan mereka juga gak sama. Usia El masih junior. Kalo Farhat di tinju amatir udah gak dipertandingkan, karena usia udah 35 tahun lebih," urai Sunardi Sinaga saat dihubungi, Jumat (29/11).

El batal bertanding dengan Farhat Abbas.El batal bertanding dengan Farhat Abbas.


Sunardi Sinaga berharap peristiwa seperti Farhat Abbas dengan El ini tidak terulang. Banyak cara yang positif yang bisa ditempuh untuk menyelesaikan masalah.

"Ya harapan saya seperti itu jangan ada seperti ini. Kalo punya masalah jangan sampai ada cara seperti ini lah," tandasnya.

(kpl/hen/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING