Fay Nabila Belajar Dance Gara-Gara Agnes Monica

Sabtu, 17 Juli 2010 19:01 Penulis: Noviana Indah TW
Fay Nabila Belajar Dance Gara-Gara Agnes Monica Fay Nabila Foto: Budi
Kapanlagi.com - Meski masih amat muda, masih 10 tahun, namun kemampuan Fay Nabila dalam meliuk-liukkan tubuhnya memang sudah bisa diacungi jempol. Apalagi di dalam acara INDONESIA MENCARI BAKAT (IMB), Fay pun sudah memiliki pendukung setianya sendiri. Ternyata, di balik kesukaannya terhadap dance, ada nama Agnes Monica di dalamnya.

"Fay di sini nari hip-hop. Aku suka nari sejak umur 5 tahun, sekarang aku umurnya 10 tahun. Waktu kecil aku suka melihat Agnes Monica nari, keren banget. Aku bilang ama Mama aku mau les nari. Terus dilesin nari yang gampang-gampang dulu, modern dance. Yang kedua, aku masih kecil. Katanya kelebihan energi. Aku sering manjat pagar sambil jatuh gitu, terus dikursusin nari sama Mama," terangnya ketika ditemui di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jaksel, Jumat (16/07).

Meski penampilannya amat mengagumkan, namun ide performa itu bukan Fay sendiri yang mencari. Dia dibantu oleh grup dance bernama United Dance Club. Dan yang pasti, Fay tidak terlalu memiliki kesulitan untuk menghafal gerakan.

"Kesulitannya sih harus menghafal gerakan yang baru. Kalau ngafalin bisa dua hari, dua hari itu tergantung kalau nari 3 menit bisa ngafalin 2 jam, kalau gerakannya 5 menit gitu ngafalinnya 2 hari, kalau gerakannya cepat ngafalinnya dua hari," tutur Fay.

Putri dari Alexander Divo dan Evi Kusumawati yang baru duduk di kelas 5 di Surabaya ini mengaku memang paling suka menari hip hop meski dia juga pernah menari tradisional.

"Kalau paling suka nari hip hop, kalau nari tradisional aku pernah nari kasomben. Ada bedanya, kalau nari kasomben nih harus tegak, badannya nggak boleh bungkuk gitu," tambahnya.

Lalu apa sebenarnya cita-cita Fay?

"Kalau cita-cita ada tiga kemungkinan. Aku ingin menjadi artis terkenal itu dancer sejati. Kalau itu nggak tercapai ya aku ingin menjadi teknik otomotif. Kalau nggak tercapai aku ingin menjadi model profesional," tegasnya.      

(kpl/buj/npy)


REKOMENDASI
TRENDING