Fendy Chou Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah Untuk Perhiasan Stella

Rabu, 19 Juli 2017 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Fendy Chou Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah Untuk Perhiasan Stella Fendy Chou - Stella Cornelia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan Fendy Chou dan Stella Cornelia akan melangsungkan pernikahan di kawasan Jakarta Pusat, pada hari Minggu, (23/7) mendatang. Fendy berharap proses pernikahannya berjalan lancar dan sempurna, termasuk urusan perhiasan Stella di hari bersejarah mereka.

"Saya sudah mempersiapkan budget extra untuk pernikahan ini, salah satunya untuk perhiasan Stella. Budget untuk perhiasan lumayan lah menguras tabungan honor syuting, sekitar ratusan juta lah," jelas Fendy di Jewellery Anda, Kawasan Tangerang, Selasa (18/7).

Lima hari jelang pernikahan, kata Fendy, dirinya dan Stella masih sibuk dengan perintilan untuk prosesi pernikahan. Padahal, lanjut Fendy, dia memperkirakan akan santai dan tenang di minggu terakhir menuju hari H.

"Ternyata enggak, masih harus ngurus ini dan itu. Ambil jas, ambil pesanan cincin, sepatu dan lain-lain. Yah, harus dinikmati saja, demi hari H (pernikahan)," sambungnya.

Fendy belikan perhiasan mahal untuk Stella © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoFendy belikan perhiasan mahal untuk Stella © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Sebelumnya, Fendy telah melakukan fitting baju yang menandakan kalau persiapan pernikahan mereka sudah hampir rampung.

"(Persiapan sudah) 90an lah, yang kurang-kurang sebenarnya gak ada lah, tinggal ambil-ambilin barang yang masih ada di beberapa vendor. kebetulan kan kita memang dibantu sama wedding planner dan wedding organizer, kebantu sih dengan adanya itu. Cuma ya tetap saja ada printilan-printilan lainnya, misalnya nyocokin waktu keluarga untuk meeting, untuk latihan-latihan dan gr-grnya," ujar Fendy saat ditemui di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Lebih jauh, Fendy sendiri tidak menepis adanya sejumlah cobaan menjelang hari pernikahan mereka. Mengingat seluruh persiapan serta kesibukan masing-masing, Fendy mengaku kalau ia dan Stella jadi cukup sensitif ketika mengurus semua keperluan.

"(Kalau cobaan) jelang hari H ada. Mungkin semua tuh karena emang sibuk ngurusin ini-itu, jadi panik juga, deg-degan juga hari H-nya gimana. Jadi agak lebih sensitif sih," lanjut Fendy santai.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING