SELEBRITI

Festival Kreatif Terbesar Indonesia, IdeaFest 2019 Resmi Dibuka Hari Ini!

Kamis, 03 Oktober 2019 15:47 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

IdeaFest 2019 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah persiapan yang cukup panjang, festival kreatif terbesar di Indonesia, IdeaFest 2019 resmi digelar hari ini. Acara ini akan berlangsung hingga Minggu, 6 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam 4 hari ke depan, berbagai profil kreatif akan berbagi inspirasi di acara yang diselenggarakan oleh SAMARA Live ini, mulai dari lokal hingga internasional.

"Hari ini IdeaFest resmi dibuka. Dari tahun ke tahun, kami terus mendapatkan sambutan hangat dari generasi muda kreatif baik dari dalam mau pun luar negeri. Tahun ini IdeaFest akan menampilkan lebih dari 360 tokoh dan 7 program inspiratif yang akan menambah semarak acara," ungkap Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest.

 

1. Usung Semangat Kebangsaan

Dengan mengusung semangat #KebangganIndonesia, IdeaFest 2019 akan menghadirkan nama-nama inspiratif yang membawa Indonesia ke pasar dunia. Siapa saja mereka?

Nantinya, akan ada Joko Anwar (Sutradara), Griselda Sastrawinata (Visual Development Artist of Walt Disney Animation Studios), Wishnutama Kusubandio (Creative Director of the 2018 OCC Asian Games), hingga Joe Taslim (Actor & Martial Artist).

"Kami telah mengurasi ratusan nama serta topik yang akan ditampilkan di IdeaFest 2019 ini. Sesuai semangat kami, IdeaFest tahun ini akan menampilkan lebih banyak profil-profil kreatif yang menjadi #KebanggaanIndonesia sekaligus relevan dengan kebutuhan generasi muda kreatif di Indonesia," jelas Andi Adha, Co-Chairman IdeaFest.


2. Ikutan Yuk!

Berbagai rangkaian acara menarik dan inspiratif digelar di acara dengan tagline Age of Pride ini. Akan ada IdeaFest FoodX, IdeaFest Comedy, Conference, IdeaTalks, Awarding Night, hingga IdeaXperienxe.

Khusus IdeaXperienxe akan terbuka bagi publik dan tidak dipungut biaya. Maliq & D'essentials, RAN, Kallula, Sunset People Project, dan kabar terbaru, Sheila on 7 akan ikut memeriahkan IdeaFest 2019!

Selain itu, demi menambah kenyamanan para pembeli tiket IdeaFest, kini tersedia aplikasi IdeaFest 2019 Age of Pride. Aplikasi tersebut akan menyediakan jadwal acara, biodata pembicara, hingga fitur live chat sesama pengunjung bahkan dengan pembicara.

"Semoga IdeaFest 2019 dapat memberikan dampak positif bagi industri kreatif di Indonesia dan menginspirasi generasi muda kreatif untuk menjadi #KebanggaanIndonesia," tutup Ben.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING