FOTO: Goes to Hokkaido, JKT48 Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata

Selasa, 31 Januari 2017 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Goes to Hokkaido, JKT48 Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata JKT48 © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sejak tanggal 29 Januari kemarin, 16 personel idol grup JKT48 menghabiskan menghabiskan waktunya di Jepang, tepatnya Hokkaido. Melody CS pun membagikan berbagai macam foto-foto mereka ketika tengah menikmati indahnya Negeri Matahari tersebut.

Sejak 28 Januari, hashtag #JKT48GoesToHokkaido memang sempat ramai dan jadi trending topic. Kala itu, masing-masing member mengunggah berbagai macam foto teaser tanpa menyebutkan detail apa tujuan mereka sebenarnya di Jepang. Nah, ternyata mereka...

1. Syuting MV Baru

JKT48 syuting MV baru © Instagram/jktgoestohokkaidoJKT48 syuting MV baru © Instagram/jktgoestohokkaido

Melalui sebuah akun resmi di Facebook, JKT48 menjelaskan jika tujuan utama mereka ke Hokkaido adalah untuk menjalani syuting music video baru. Masih belum diketahui apa judulnya, namun yang pasti video tersebut bakal dirilis pada Bulan Maret mendatang.

Salah satu lokasi syuting yang dipakai adalah Hadokate Asaichi, sebuah pasar pagi yang terkenal akan ikan segar-nya, lalu tower bernama Goryokaku yang tingginya mencapai 107 meter di mana dari atas san semua pemandangan kota terlihat jelas.

2. Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata

JKT48 jadi duta pariwisata Hadokate, Hokkaido © Instagram/jktgoestohokkaidoJKT48 jadi duta pariwisata Hadokate, Hokkaido © Instagram/jktgoestohokkaido

Uniknya, pada kesempatan itu Nabila CS juga mendapatkan sebuah pengalaman unik yang tak disangka-sangka. Ya, mereka secara resmi ditunjuk untuk jadi duta pariwisata Hadokate oleh sang mayor dari Hokkaido, yakni Toshiki Kudo.

Pada acara penobatan itu, JKT48 sempat berpose bareng Toshiki dan mengunggahnya ke akun Instagram masing-masing. Dan Toshiki menyebut jika tujuan utama mereka menjadikan JKT48 duta pariwisata adalah untuk menarik minat dari orang-orang Indonesia dan juga negara-negara tetangga Asia untuk lebih sering mengunjungi Hokkaido.

Para personel JKT48 pose bareng mayor Hokkaido © Instagram/jktgoestohokkaidoPara personel JKT48 pose bareng mayor Hokkaido © Instagram/jktgoestohokkaido

"Aku dengar jumlah orang Indonesia yang travelling ke luar negeri meningkat karena ekonomi indonesia juga tengah berkembang. Aku ingin berkunjung ke sana juga," ujar Toshiki, seperti dikutip situs japantimes.

"Saya harap (orang Indonesia) bisa ikut merasakan cuaca dingin di Hokkaido, karena di Indonesia sangatlah panas," sambung Melody pada kesempatan yang sama.

3. Musim Salju

Para personel JKT48 nikmati salju di Hokkaido © Instagram/jktgoestohokkaidoPara personel JKT48 nikmati salju di Hokkaido © Instagram/jktgoestohokkaido

Saat ini Jepang memang tengah dilanda musim salju. Meskipun temperature di bawah 0 derajat, para personel JKT48 tampak sangat menikmati momen seru mereka di sana. Hal itu terlihat jelas dari postingan masing-masing anggota yang kompakan pakai jaket tebal warna putih, bersatu jadi satu dengan keindahan putih salju.

Kabarnya nih, JKT48 bakal menetap di Hokkaido untuk jangka waktu yang lumayan panjang, yakni hingga Sabtu depan. Penasaran seperti apa jadinya MV terbaru dari JKT48 ini nantinya? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!

JKT48 akan luncurkan MV baru Bulan Maret! © InstagramJKT48 akan luncurkan MV baru Bulan Maret! © Instagram

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING