[FOTO] Kedekatan Ical - Marcella Zalianty di Maladewa Terungkap?

Sabtu, 22 Maret 2014 22:20 Penulis: Arai Amelya
[FOTO] Kedekatan Ical - Marcella Zalianty di Maladewa Terungkap? Marcella Zalianty foto KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Semakin dekat masa kampanye Pemilu 2014 sepertinya tidak hanya panggung politik yang ikut panas. Namun selebritis pula, terbaru sebuah 'skandal' justru menimpa kakak beradik selebritis yakni Marcella dan Olivia Zalianty yang 'ketahuan' menghabiskan liburan ke Maldives bersama Aburizal Bakrie.

Bahkan sebuah video liburan sang Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Calon Presiden 2014 dari partai berlambang Pohon Beringin itu dalam beberapa hari ini menjadi bahan pembicaraan oleh kalangan dunia maya. Banyak yang bertanya-tanya sejauh apakah kedekatan kakak-beradik Zalianty itu dengan mertua dari selebritis cantik Nia Ramadhani itu?

Hubungan yang diduga lebih dari sekedar simpatisan partai menjadi merebak. Bahkan sebelum video liburan ke Maladewa itu meluncur, Marcella dan Olivia pernah menghadiri acara Jambore Tunas Karya yang di mana Marcella menjadi penggagas acara dan Aburizal alias Ical menjadi ketuanya.

Marcella keluar dari sebuah ruangan dengan Ical di belakangnya foto istimewaMarcella keluar dari sebuah ruangan dengan Ical di belakangnya foto istimewa

Terbaru beredar pula foto saat putri-putri dari Tetty Liz Indriaty itu tampak menikmati keindahan Maladewa dan terlihat cukup dekat dengan Ical. Dalam dua foto yang wira-wiri di dunia maya itu, tampak Marcella seakan keluar dari sebuah pintu dengan sosok Ical di belakangnya. Lalu foto berikutnya, Marcella terlihat berbicara dengan Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin di sebuah bungalow pinggir pantai.

Marcella dan Aziz di bungalow pantai Maladewa? foto IstimewaMarcella dan Aziz di bungalow pantai Maladewa? foto Istimewa

Diketahui dalam video liburan ke Maladewa itu, dari apa yang terlihat tampak kakak beradik Zalianty berada dalam jet pribadi bersama Ical dan Aziz. Sampai berita ini diturunkan, Ical hanya menuding video itu disebarkan sebagai 'kampanye hitam'. Jadi, apa yang sebetulnya terjadi?

 

(kpl/ate/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING