Foto: Potret Jadul Krisdayanti Saat Jadi Cover Majalah Era '90an

Sabtu, 19 September 2015 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Foto: Potret Jadul Krisdayanti Saat Jadi Cover Majalah Era '90an Krisdayanti/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Krisdayanti dikenal sebagai salah satu Diva Pop Indonesia yang eksis di Asia Tenggara. Wanita yang kini menginjak usia 40 tahun ini telah memulai karir menyanyinya sejak tahun 1992 saat mengikuti Asia Bagus. Tapi ternyata KD juga pernah menjadi model majalah, lho.

Seakan ingin bernostalgia, finalis Gadis Sampul tahun 1991 ini mengunggah foto dirinya saat muncul di cover majalah Sarinah. Diambil pada tahun 1993, setahun setelah dirinya menang di ajang Asia Bagus, KD masih nampak sangat muda dan mirip Aurel!

"TBT front cover Majalah Sarinah 1993 ,umur saya 18 tahun harga majalahnya masih 4000 rupiah," tulis KD di caption foto ini. Mengenakan blazer merah dan boots hampir setinggi lutut, KD nampak kekinian pada zamannya.

KD saat jadi cover majalah Sarinah tahun 1993/©instagram.com/krisdayantirlKD saat jadi cover majalah Sarinah tahun 1993/©instagram.com/krisdayantirl

Sebelum merilis album pertamanya, Terserah pada tahun 1995 di usia 20 tahun, alumnus SMAN 3 Jakarta ini sempat mengikuti pemilihan Gadis Sampul yang diselenggarakan oleh Majalah Gadis. Saat itu ia masih berusia 16 tahun.

Sayang, dalam ajang ini KD hanya bisa masuk ke dalam 14 besar dan menjadi finalis Gadis Sampul. Dirinya dikalahkan oleh Cut Tary, yang berusia tiga tahun lebih mudah darinya. Tary sukses meraih juara kedua Gadis Sampul 1991.

Tapi ternyata passion KD bukan di dunia modeling meski aktivitas keartisannya kini mengharuskan dirinya bisa berakting dan berpose di depan kamera. Ia sukses menjadi Diva Pop Indonesia yang masuk dalam list 50 penyanyi terbaik Indonesia sepanjang masa yang dikeluarkan Rolling Stone. Gimana penampilan jadul Mimi KD di atas?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING