[Foto] Tabrak Lari Warna Busana Agnes Monica, Tetap Keren

Jum'at, 21 Desember 2012 13:31 Penulis: Dewi Ratna
[Foto] Tabrak Lari Warna Busana Agnes Monica, Tetap Keren Agnes Monica @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Konser 20 Tahun Agnes Monica Berkarya menjadi konser yang benar-benar spektakuler Kamis (20/12) malam kemarin. Mengusung para dancer di atas panggung, Agnes berhasil membuat nya tampak meriah.

Band yang mengiringi suara Agnes malam kemarin juga dipersiapkan dengan baik dan mereka pun tak ingin mengecewakan wanita multi talenta dari Indonesia ini. Hasilnya adalah aransemen apik dan memuaskan.

Ada satu sesi di mana Agnes tiduran di atas bantal-bantal merah dalam ayunan besi mirip sangkar. Ia diturunkan dari atas dengan sling sehingga tampak seperti melayang-layang di dalam sangkar.

Sampai di tengah-tengah, Agnes bangkit duduk 'sofa'-nya yang tampak nyaman itu. Di sini tampak jelas 'tabrak lari' warna baju dan sepatu yang dikenakannya. Ia terus diturunkan ke bawah.

Turun dari 'sangkar'-nya, Agnes berdiri di atas sepatu pink menyala. Sementara itu untuk bajunya, ia memakai kaos tanpa lengan berwarna biru muda serta rompi hijau transparan yang juga menyala.

Meski 'tabrak lari' begini, namun semua itu jadi cocok menempel di tubuh Agnes. Untuk urusan busana, dalam acara yang digelar di Djakarta Theater itu, wanita ini memang terbilang berani.

 

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING