[Foto] Tawa Bahagia Kahiyang Ketika Digendong Jokowi Usai Siraman, Penuh Cinta

Rabu, 08 November 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
[Foto] Tawa Bahagia Kahiyang Ketika Digendong Jokowi Usai Siraman, Penuh Cinta Kahiyang dan Jokowi İallseasonsphoto

Kapanlagi.com - Di pernikahan putrinya, Presiden Joko Widodo melepaskan gelar dan jabatannya sebagai seorang petinggi di negeri ini. Ia kembali menjadi seorang ayah bagi Kahiyang Ayu, yang dipinang oleh Muhammad Bobby Nasution.

Momen haru dan bahagia Jokowi dan Kahiyang nampak nyata ketika prosesi siraman yang berlangsung kemarin, Selasa (7/11). Usai siraman, Kahiyang digendong oleh Jokowi menuju kamar pengantin.

Uniknya, karena nampaknya tidak kuat menggendong Kahiyang yang tubuhnya memang lebih besar daripada dirinya, Jokowi melakukan gendongan itu secara simbolis. Kahiyang pun tertawa lebar ketika ayahnya berusaha menggendongnya dari depan.

Tawa Kahiyang di acara siraman İinstagram/indonesiavoice_Tawa Kahiyang di acara siraman İinstagram/indonesiavoice_

Dengan penuh tawa, ayah dan anak ini berjalan seolah bergendongan sampai lokasi yang dituju. Aura hangat terasa nyata di foto ini, menunjukkan rasa sayang yang luar biasa dari Jokowi kepada Kahiyang.

Kini Kahiyang sudah resmi menjadi seorang istri dan tanggung jawab Jokowi kepada putrinya sudah berpindah ke Bobby Nasution. Acara akad berlangsung dengan lancar pagi ini, Rabu (8/11) di Graha Saba Buana, Solo.

Foto Kahiyang dengan Jokowi ini ramai dibicarakan netizen, dan sebagian besar baper dibuatnya. Tak sedikit yang merasa iri kepada Kahiyang, karena memiliki ayah yang sangat menyayanginya dan aura itu nampak nyata pada foto ini.

KLovers ikut baper juga?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING