SELEBRITI

Fotonya Saat Sedang Sakit Dimanfaatkan Orang Mencari Sumbangan, Umi Pipik: Beritanya Dilebih-Lebihkan

Rabu, 14 Oktober 2020 23:59

Instagram

Kapanlagi.com - Ada segelintir orang tak bertanggung jawab yang memanfaatkan momen Umi Pipik yang tengah sakit. Seperti diketahui, Umi Pipik sempat menderita tumor kelenjar getah bening yang membuatnya harus membatasi aktivitas.

Sialnya, foto dirinya saat terbaring di rumah sakit tba-tiba saja viral di Facebook. Foto tersebut dimanfaatkan beberapa orang yang meminta sumbangan dengan dalih untuk membantu biaya pengobatan Umi Pipik.

 

1. Foto Lama

"Itu foto lama banget dan lebih parahnya lagi ada yang menyalahgunakan untuk minta sumbangan, padahal itu bukan saya. Saya nggak punya Facebook dan ya semoga mereka dapat hidayah," kata Umi Pipik dilansir Matamata.

Dirinya mengatakan jika foto yang viral dan menyebar di Facebook tersebut adalah foto lama. Itupun dijelaskan jika Umi Pipik tak menderita sakit keras dalam foto tersebut.

2. Dilebih-Lebihkan

"Iya kemarin yang beredar di Facebook banyak banget tapi itu kan foto-foto tahun 2013-2014. Akhirnya beritanya dilebih-lebihkan, sakit parah banget kesannya di rumah sakit," tambahnya.

Umi Pipik diketahui telah menyiapkan kain kafannya sendiri jika nantinya dipanggil sewaktu-waktu oleh sang pencipta. Langkahnya pun diikuti oleh sang anak, Abidzar yang juga menyiapkan kain kafan.


REKOMENDASI
TRENDING