SELEBRITI

Gading Marten Cerita Keseruan Gempi Nonton Festival Musik Sambil Main Layangan dengan Ardhito Pramono

Selasa, 11 Oktober 2022 22:15

Gempita Nora Marten ©instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Belum lama ini putri Gading Marten dan Gisella Anastasia yakni Gempita Nora Marten terlihat menikmati festival musik Synchronize Fest 2022. Potret keseruan Gempi menonton festival musik untuk pertama kalinya itu pun dibagikan dalam akun Instagram Gading dan Gisel. Gading bercerita bahwa Gempi sudah bisa memilih sendiri siapa saja penyanyi yang akan ditontonnya.

"Kalau konser pertama dulu pas masih kecil pernah nonton Bruno Mars. Tapi musik festival dengan artis yang dia pilih sendiri ini baru sekarang. Kebetulan Gisel isi acara malam jam 9. Gempi udah liat list artisnya dia pengin nonton Ardhito, Nadin, ada beberapa lain yang mau dia tonton. Jadi pulang gereja dia langsung ke sana ditemenin omanya sama mbak Alma," ujar Gading Marten saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10).

1. Minta Jemput Ardhito Sampai Main Layangan Bareng

Cerita seru lainnya terjadi saat Gempi tidak bisa masuk ke venue karena belum memegang ID Card sehingga dengan malu-malu dirinya meminta dijemput oleh penyanyi idolanya yakni Ardhito Pramono. Tak hanya itu Gempi juga terlihat senang ketika bermain layangan bareng Ardhito Pramono.

"Pertamanya agak kesulitan masuk karena ID Card Gempi masih dipegang sama Last Child belum sampai. Meminta tolong sama om Ardhito minta dijemput dan thank you banget Dhito udah nemenin Gempi main layangan. Sebenarnya nonton Dhito nggak malah nontonnya ditemenin om Dhito dan main layangan sama om Dhito," ungkap Gading.

2. Suka Malu-Malu

Karena ngefans, Gempi memang suka terlihat malu-malu ketika bertemu dengan Ardhito Pramono. Selain Ardhito Pramono, Gempi juga menyukai penyanyi lain seperti Tulus, Nadin Amizah, dan Idgitaf.

"Dia ngefans baget sama Dhito jadi suka malu-malu kalau ketemu. Dia ngefans sama Dhito, sama Tulus sama Nadin, Idgitaf terus ada satu lagi namanya gitu bapaknya malah nggak tau," katanya.

3. Bersyukur Banyak yang Sayang Gempi

Karena tidak bisa setiap hari mendampingi Gempi, sebagai seorang ayah Gading pun merasa bersyukur karena banyak orang-orang yang sayang sama Gempi.

"Senang sih maksudnya saya merasa bersyukur walaupun mungkin tidak ada saya, tidak ada Gisel, banyak teman-teman yang sayang sama Gempi, mau ngemong Gempi, mau jagain Gempi," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING