Pengumuman Pemenang Tebak Kuis KLHits2017, Ada Namamu? Cek Yuk!

Sabtu, 09 Desember 2017 11:55 Penulis: Cinthya Septavy
Pengumuman Pemenang Tebak Kuis KLHits2017, Ada Namamu? Cek Yuk! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah credit: istimewa

Kapanlagi.com - Untuk kamu yang rajin pantengin Kapanlagi, sebelumnya kita bikin kuis nih dan 20 orang beruntung telah dipilih. Sekarang untuk kamu yang belum kebagian hadianya, bisa banget dong ya ikutan lagi.

Kali ini kuisnya seputaran #KLHits2017, tentunya dengan pertanyaan yang lebih fresh dan menambah khasanah pengetahuanmu akan seleb. Oh ya, periode kuis ini 9 Desember - 14 Desember. Pemenang akan diumumkan Jumat 15 Desember 2017. Siapa tahu kamu yang beruntung dan nantinya pemenang akan dihubungi oleh tim KapanLagi.com

Untuk 10 Pemenang utama, masing-masing mendapatkan 1 Tshirt Uniqlo (unisex) dan 2 tiket tribun konser Ayat Ayat Cinta 2 yang akan diadakan di JCC Plenary Hall, Jakarta. Kamu bisa menikmati suara Raisa, Rossa, Krisdayanti dan Isyana Sarasvati lho. Tak cuma itu saja, ada special performance dari Payung Teduh dan Sarah Saputri juga. Eits, nggak cuma itu saja 10 pemenang hiburan masing-masing akan mendapatkan tumbler KL. Kurang enak apa coba?

Eh, udah dulu ya, kamu ikutan kuisnya dulu sono gih. Jangan lupa cek koneksi internet kamu ya, kalo box kuis di bawah ini belum muncul :p

Woho! Saatnya pengumuman pemenang!

10 Pemenang Utama
1 Firlan Firmansyah
2 Sinta Nurkhoiriyyah
3 Muhammad Rizal
4 Gina Dwi Purwanti
5 Ivan Ajat Prabowo
6 Intifada Dwinta Setiarini
7 Lauda Maharani
8 Rani Asmawati
9 Annas Sobirin
10 Rachman Effendi

10 Pemenang Hiburan
1 Ikada Putri
2 Eva Ana Yunita
3 Nurul Wahidatul Kistatuhu
4 Muhamad Bambang Beyono
5 Feryikwanudin
6 Hani Vian Armia
7 Rohmad Basori
8 Erlan Fajriansah
9 Maulana Zultian
10 Dina Mariana

Selamat kepada para pemenang! Untuk pengambilan tiket dan hadiah, tunggu kabar dari Tim Kapanlagi ya. Pastikan HP dan sinyalmu jangan sampai drop, karena Tim Kapanlagi akan menghubungi kamu.

Keputusan pemilihan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk kamu yang belum beruntung, sampai jumpa di kuis selanjutnya :)

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING