Gandeng Desainer Top, Wanda Ponika Rilis Koleksi Perhiasan 'Wandaful Women'

Minggu, 04 Agustus 2019 18:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Gandeng Desainer Top, Wanda Ponika Rilis Koleksi Perhiasan 'Wandaful Women' Wanda Ponika / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Perhiasan merupakan aksesoris yang sangat menunjang imej dari seorang wanita. Namun fungsinya tak cuma sampai situ saja, karena seorang wanita bakal lebih percaya diri ketika mengenakan perhiasan yang klik dengan penampilannya.

Berangkat dari fakta itu, desainer perhiasan kondang Tanah Air, Wanda Ponika tak pernah berhenti berkreasi untuk mengenalkan koleksi-koleksi terbarunya. Seperti belum lama ini di mana Ia merilis koleksi bertajuk 'Wandaful Women'.

Sebuah event bertajuk Annual Jewelry Show pun digelar guna mengenalkan koleksi terbaru Wanda. Wandaful Women menekankan makna kepribadian kuat dan keberanian untuk tampil percaya diri dari seorang wanita. Pada puncak event Annual Jewelry Show, sederet sosialita kenamaan juga tampil di runway mengenakan koleksi Wanda House of Jewels.

"Itulah mengapa kami menyebut koleksi perhiasan Wanda House of Jewels sebagai mahakarya anak bangsa," kata Wanda saat ditemui di Jakarta, Sabtu (3/8).

Wanda Ponika / Credit: Dokumentasi PribadiWanda Ponika / Credit: Dokumentasi Pribadi

Tiap desain dari 'Wandaful Women' diceritakan memiliki makna yang berbeda-beda, mulai dari kesederhanaan, kemewahan, klasik hingga artistik. Beragam material berbeda juga digunakan pada koleksi ini, seperti berlian, mutiara hingga jade yang diikat dengan emas putih, emas kuning dan rose gold.

Tak main-main, Wanda juga menggandeng sederet nama seniman top dari seluruh Indonesia dalam pengerjaannya, seperti salah satunya desainer muda Yosafat Dwi Kurniawan. Dalam show tahunannya ini, Wanda juga menggandeng Madeline Beauty Center klinik kecantikan ternama yang merupakan The best Top 10 Authentic Ultherapy Clinic di Indonesia.

Koleksi 'Wandaful Women' / Credit: Dokumentasi PribdaiKoleksi 'Wandaful Women' / Credit: Dokumentasi Pribdai
Koleksi 'Wandaful Women' / Credit: Dokumentasi Pribadi
"Prinsip saya, harus menampilkan sesuatu yang baru, baik koleksi perhiasannya dan juga konsep show-nya. Tahun depan pasti berbeda lagi, karena prinsip hidup saya adalah menciptakan tren dan menjadi yang pertama," tutupnya.

 

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING