Gandeng Julia Perez, Maia Estianty: Dangdut Itu Mulai Fashionable

Senin, 10 Oktober 2016 10:22 Penulis: Ahmat Effendi
Gandeng Julia Perez, Maia Estianty: Dangdut Itu Mulai Fashionable Maia Estianty - Julia Perez ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di masa lalu, Maia Estianty dikenal sebagai penyanyi dan produser musik pop yang sukses. Namun kini Maia berubah haluan dengan merambah musik dangdut. Mantan istri Ahmad Dhani itu menangani lagu dan album baru Julia Perez yang berjudul THE BEST OF JULIA PEREZ.

Maia pun merombak penampilan Julia Perez yang lebih sesuai dengan gayanya. Dalam album baru tersebut, satu lagu andalan yang jadi single utama adalah Ku Dapat Dari Emak.

"Dari cara saya berpakaian gua liat bunda (Maia). Untungnya saya lulusan Prancis jadi nggak malu-maluin bunda banget lah," tutur Julia Perez di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Maia beranggapan dalam perkembangannya, kini para penyanyi dangdut modern jadi lebih fashionable. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMaia beranggapan dalam perkembangannya, kini para penyanyi dangdut modern jadi lebih fashionable. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Di masa lalu para penyanyi dangdut identik dengan busana norak dan ketat yang mengikuti lekuk tubuh. Ketika menangani Julia Perez, Maia tak ingin menampilkan kesan tersebut.

"Dangdut itu udah mulai fashionable. Kerennya sama kayak penyanyi pop. Asal jangan main hati lagi," tuturnya.

Baru saja menangani karya terbaru Julia Perez, Maia ingin berkolaborasi dengan artis seksi tersebut. Meski demikian kini targetnya adalah mempromosikan Ku Dapat Dari Emak dengan sebaik mungkin. "Target mudah-mudahan ini bisa melebihi lagu Aku Rapopo," tandas Maia.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING