SELEBRITI

Gandeng Maliq & D’Essentials, Vision+ Hadirkan Sajian Musik Berkualitas

Jum'at, 20 Mei 2022 15:58

Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Grup band Maliq & D’Essentials digandeng oleh Vision+ membuat sebuah konten musik yang berbeda. Kolaborasi keduanya menghadirkan sebuah tayangan khusus berupa aksi panggung dan juga inteview eksklusif yang diberi nama Orkes Semesta serta akan dirilis pada 22 Mei 2022.

Menariknya, dalam sajian kali ini Vision+ bekerjasama dengan Dolby. Tidak hanya secara visual, dari audio yang dihasilkan juga memanjakan telinga karena menggunakn teknologi dari Dolby, Dolby VisionTM and Dolby Atmos.

“Orkes Semesta memberi sebuah audio experience maupun berupa konser atau interview. Kebetulan untuk season 1 kami meng-higlight Maliq & D’Essentials,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

1. Kolaborasi

Maliq & D’Essentials berkolaborasi dengan musisi Indonesia ternama lainnya seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis.

“Kami juga menampilkan kolaborasi lintas genre antara berbagai artis lokal untuk menampilkan budaya musik yang dinamis dan sesuai dengan selera pendengar di masa kini,” tambah Clarissa.

2. Cukup Lama Berkarir

Lukman Sardi sebagai Head of Content Original Production di Vision Pictures mengungkapkan soal pemilihan Maliq & D’Essentials sebagai musisi pertama dalam kerjasama ini.

“Maliq & D’Essentials adalah band yg udah sukup lama 20 th itu oanjang dan tetap bertahan di situasi manapun. Kami melihat itu sangat luar biasa ketika tampilkan pertama. Kita mau ada kolaborasi juga,” tambah Lukman Sardi.

3. Disambut Baik

Kesempatan untuk membuat sebuah karya yang luar biasa ini pun disambut baik oleh Maliq & D’Essentials. Angga, samg vokalis mengaku ini adalah sebuah pencapaian baru bagi bandnya. Pasalnya, ini adalah kali pertama Angga cs membuat sebuah arsip tentang band secara matang.

“Pas Mas Lukman mau mengarsipkan perjalan Maliq ya kami senang. Ini pertama kali bagi Maliq untuk mendokumentasikan perjalanan Maliq secara proper,” aku Angga.


REKOMENDASI
TRENDING