Gara-Gara Dian Sastro, Ahok Ikutan Nonton AADC 2

Kamis, 12 Mei 2016 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Gara-Gara Dian Sastro, Ahok Ikutan Nonton AADC 2 Ahok © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan alasannya mengapa dirinya penasaran menonton film ADA APA DENGAN CINTA (AADC) 2. Selain mendukung film Indonesia, pria yang biasa disapa Ahok itu memang suka dengan karya-karya Riri Riza dan Mira Lesmana. Tidak hanya itu, Ahok juga mengaku tertarik dengan akting Dian Sastrowardoyo si pemeran Cinta.

"(Alasan) pertama ya dukung film (Indonesia), yang kedua karena filmnya mereka (Riri dan Mira) yang saya tahu bagus. Terus pemainnya ada Dian Sastro. Haha," ujar Ahok seraya tertawa saat ditemui usai nobar AADC 2 di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat pada (11/5).

Dulu bahkan Ahok sempat menyebut nama Dian Sastrowardoyo dan Raisa sebagai calon wakil gubernurnya. Sebelum menonton, Ahok juga sempat mengobrol santai dengan para pemain dan kru AADC 2.

Ahok Berfoto Dengan Dian Sastro © InstagramAhok Berfoto Dengan Dian Sastro © Instagram

Tak lupa mereka juga saling mengabadikan momen lewat sebuah foto. Dian Sastro yang hobi selfie itu pun sempat mengajak Ahok berselfie ria.

Foto itu pun langsung di akun instagramnya @basukibtp. Namun yang menarik dalam foto tersebut bukan foto antara Ahok dan Dian. Tapi ada istri Ahok, Veronica Tan yang tengah memegang botol air mineral tidak jauh dari Ahok dan Dian.

"Bisa panjang ceritanya," tulis Ahok dalam caption fotonya. Seolah-olah sang istri akan cemburu melihat dirinya tengah asyik berfoto dengan Dian. Foto itu pun langsung mendapat ribuan komentar dari para netizen dan menjadi salah satu foto populer di instagram.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING