Gara-Gara Main Game Pokemon Go, Cakra Khan Tertipu Rp 1 Juta

Kamis, 28 Juli 2016 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gara-Gara Main Game Pokemon Go, Cakra Khan Tertipu Rp 1 Juta Cakra Khan ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Demam game Pokemon Go melanda banyak orang termasuk para artis. Salah satunya adalah Cakra Khan yang mengaku bahkan sampai tertipu karena bermain game tersebut. Hal ini berawal dari keinginannya untuk membeli akun game dengan level lebih tinggi.

"Saya salah satu yang tergila-gila sama permainan Pokemon. Saya juga pernah ketipu. Jadi saya kemarin-kemarin sebelum saya jalanin akun (Pokemon Go) yang ini, saya mau punya akun lagi yang udah levelnya tinggi, saya nyari mau beli. Saya percaya-percaya aja, saya positif nggak suudzon. Pas saya transfer uang, ehhh ternyata kabur orangnya. Ya sudah lah jadikan saya contoh yang buruk,' ujar Cakra Khan di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Tindak penipuan ini sebenarnya bisa ditelusuri karena transfer yang dilakukan oleh Cakra mengarah kepada pemilik rekening yang tercatat oleh bank. Namun ternyata pelantun lagu Harus Terpisah ini memilih membiarkannya begitu saja.

Cakra Khan mengaku sempat tertipu Rp 1 juta karena game pokemon. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoCakra Khan mengaku sempat tertipu Rp 1 juta karena game pokemon. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau rekeningnya sih orang Jakarta. Cuma ya sudah lah mungkin dia nggak punya duit buat jajan. Nominalnya satu juta, nggak terlalu (masalah) ini. Cuma ya semoga hati-hati semuanya, kalau punya game tuh usahakan jangan pakai duit tapi jalanin aja terus," katanya.

Meski sempat tertipu, hal itu tak membuat Cakra Khan merasa kapok main pokemon go. Apalagi ia masih memiliki akun cadangan sehingga masih bisa terus bermain. Namun banyaknya korban dari permainan pokemon go membuat Cakra menyarankan untuk hati-hati.

"Kita harus hati-hati aja, kalau saya pun kalo ada temen di sini banyak, ya saya jalan. Jadi tetep kita waspada juga, nggak lihat hape terus. Kadang kan suka ada di tengah jalan, cuma ya kita harus hati-hati juga," tuturnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING