SELEBRITI

Gara-Gara Pandemi, Agnez Mo Harus Relakan Project Film Internasionalnya Tertunda

Rabu, 23 Desember 2020 06:00

Instagram

Kapanlagi.com - Pandemi Corona memang menghilangkan pekerjaan bagi banyak orang. Tak terkecuali dengan Agnez Mo, yang harus berbesar hati saat menerima kabar bahwa proyek pembuatan filmnya terpaksa ditunda.

Agnez sendiri diketahui sebelumnya telah menggandeng perusahaan film asal Korea Selatan. Kerjasama tersebut sudah berjalan dan seharusnya saat ini, film tersebut sudah dalam masa produksi.

 

1. Tertunda

Sayangnya, semua rencana tersebut terpaksa tertunda karena pandemi Covid-19. Hal tersebut diungkapkan olehnya melalui podcast Diaz Hendropriyono.

"Kami ada movie company sekarang yang memang bekerja sama dengan movie company di Korea," kata Agnez. "Set-nya ada di Jakarta, Korea sama LA, cuma kan sekarang kita lagi of course pandemi semua ke-stop, di-postponed. Ya kita tahulah semua project di-postponed," tambahnya.

2. Perusahaan Kreatif

Sebelum kerjasama tersebut terjadi, Agnez memang memiliki sebuah perusahaan di bidang kreatif. Melalui akun socal media perusahaan kreatif tersebut diketahui bernama Entertainment Inc.

Agnez sendiri menjabat sebagai Chief Creative Officer dalam perusahaan tersebut. Tak hanya membuat film, namun perusahaan ini juga membuat beberapa produk kreatif lainnya seperti video musik dan juga iklan.


REKOMENDASI
TRENDING