Gerai Ratih Sang Tak Melulu Busana Berkerudung

Rabu, 14 Maret 2012 00:48 Penulis: Dewi Ratna
Gerai Ratih Sang Tak Melulu Busana Berkerudung Ratih Sanggarwati @Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Membuka Gerai Ratih Sang, model paruh baya Ratih Sanggarwati tidak mematok harus memakai kerudung untuk setiap busana yang dijualnya. Gerai dengan sistem franchise ini juga menjual baju yang bisa dipakai tanpa kerudung.

Ditanya oleh Inez Tagor, apakah harus memakai kerudung untuk tiap busana yang dijual di gerai Ratih Sang, ia pun mengatakan tidak. "Gak usah, teman-teman yang gak pake kerudung juga bisa pake baju ini. Ke depannya mungkin bisa menggunakan kerudung, bisa jadi panutan," ujar Ratih.

Untuk busana muslim yang dijual di gerai tersebut, ada ciri tersendiri. Busana muslim yang tampak aneh, tidak akan bisa ditemukan di sini. Selain itu, warna apa saja boleh digunakan, asal pantas. Busana yang menonjolkan lekuk tubuh pun tidak dijual di sini.

Untuk inspirasi desain, yang paling utama, Ratih mengaku dapat dari apa yang ia pakai. "Dari apa yang saya pakai, harus nyaman di saya dulu, sehingga bisa memberi contoh kenyamanan di orang lain. Saya juga membeli kalo ke gerai," pungkasnya.      

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING