Gaya Indah Nevertari Yang Makin Trendy dan Kece

Senin, 09 Februari 2015 12:47 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gaya Indah Nevertari Yang Makin Trendy dan Kece Indah Nevertari/Kapanlagi.com/bambang
Kapanlagi.com - Tren hijab dan baju muslimah memang sedang booming di Indonesia beberapa tahun terakhir. Berbagai macam desain hijab dan baju muslimah berkembang pesat terhitung 6 tahun ke belakang. Desainer-desainer muda seperti Dian Pelangi dan Lulu El-Hasbu juga berhasil mengharumkan nama Indonesia sampai ke luar negeri.

Jika sebelumnya, berhijab dan memakai baju muslimah secara syar'i alias sesuai dengan tuntunan agama dianggap ketinggalan zaman dan membosankan, di tangan para desainer-desainer muda ini, anggapan itu nyaris hilang. Mereka membawa sebuah perubahan pandangan jika hijab dan baju muslimah nggak kalah modis dengan baju-baju ready-to-wear lainnya.

Hijab dan baju muslimahnya juga nggak menghalangi para wanita untuk masuk dan berkarya dalam dunia hiburan tanah air. Fatin Shidqia, dan yang paling hits adalah Indah Nevertari, membuktikan bahwa dengan hijab mereka mampu bersaing dan berkarya dalam panggung musik tanpa terlihat old-fashioned.

Indah Nevertari adalah juara pertama ajang pencarian bakat menyanyi, Rising Star Indonesia. Wanita 22 tahun asal Medan ini terlihat pede dengan hijabnya dan asyik membawakan lagu-lagu hits seperti All About That Bass milik Meghan Trainor saat berlaga di ajang tersebut.

Ia baru saja mengunggah foto dalam akun Instagramnya seusai manggung di sebuah acara. Indah mengenakan rok pendek berwarna abu-abu dipadankan dengan bolero model batwing berwarna coklat muda. Tentu saja ia mengenakan legging tebal berwarna hitam lengkap dengan sepatu sneaker semata kaki. Gaya hijabnya simpel a la turban. Sebagai pemanis, ia memakai kalung etnik yang membuatnya makin terlihat chic.

Indah Nevertari yang makin modis dan kece/instagram.com/inevtariIndah Nevertari yang makin modis dan kece/instagram.com/inevtari

Pelantun single Come 'N Love Me ini sedang disibukkan dengan aktivitas manggungnya yang padat dan persiapan debut albumnya. Good Luck, Indah!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING