SELEBRITI

Gelar Syukuran 100 Episode, Para Pemain 'Cinta Suci' Sibuk Jadi Panitia

Selasa, 04 Desember 2018 13:08 Penulis: Sora Soraya

Asmirandah - Jonas Rivanno © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sinetron Cinta Suci kini sudah memasuki 100 Episode. Untuk merayakannya, para cast membuat acara syukuran dengan mengundang 100 anak yatim. Acara syukuran ini juga sekaligus merayakan keberhasilan Cinta Suci yang membawa 2 piala di ajang SCTV Awards 2018 yakni sebagai Sinetron Paling Ngetop dan Irish Bella sebagai Aktris Utama Paling Ngetop.

Acara syukuran ini tentunya dihadiri oleh semua pemain seperti Irish Bella, Ammar Zoni, Mischa Chandrawinata, Asmirandah, Jonas Rivanno, Cut Keke dan masih banyak lagi. Tak hanya potong tumpeng dan memberikan santunan, para pemain juga mengadakan games dan nyanyi bersama anak-anak yatim.

1. Irish Bella Bersyukur

Sebagai pemeran utama, Irish Bella pun mengaku senang karena sinetronnya kini sudah mencapai 100 episode dan menduduki rating nomor satu. "Senang banget dan yang lebih senangnya lagi tuh kayak kok terasanya cepat banget, kayaknya kemarin baru mulai tayang sekarang udah syukuran 100 episode benar-benar nggak kerasa," ujar Irish Bella saat ditemui di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12).

"Jadi syukuran ini nggak hanya 100 episode tapi juga karena bersyukur kemarin memenangkan piala," lanjutnya.

2. Sibuk Jadi Panitia

Ternyata acara ini digelar juga karena inisiatif para pemainnya. Bahkan mereka sibuk menjadi panitia. Mereka tampak sibuk ketika memberikan santunan dan hadiah kepada para anak yatim. Bahkan Mischa dan Irish juga bertindak sebagai MC pada malam itu.

"Iya panitianya pemain-pemainnya aja. Terus paling sama pimpinan produksi. Kita sendiri kok yang bikin kayak gini, dari awal yang syukuran memang nggak terencana banget. Nah yang ini kita buat lebih di-planning dari yang awal. Nggak nyangka sih bisa semeriah ini dalam waktu persiapan yang singkat," ungkap Irish Bella.

Hal senada juga dikatakan oleh pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah yang kini kembali lagi bermain sinetron setelah vakum cukup lama. "Kita berdua yang (ikut) ngatur acara ini. Kita seksi acara," kata Jonas Rivanno.

"Ini bareng-bareng sih sama pemain. Cara kita bersyukur adalah undang 100 anak yatim karena jumlah kita juga 100 episode. Kemudian semuanya pemain sama-sama berbagi sama mereka," pungkas Asmirandah.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING