SELEBRITI

Gisella Anastasia Belum Klarifikasi Soal Video Syur Mirip Dirinya, Kuasa Hukum: Tunggu Sampai Balik di Jakarta

Sabtu, 07 November 2020 15:15

Gisella Anastasia ©instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Sabtu Dini Hari (7/11) nama Gisella Anastasia mendadak trending di twitter gara-gara video panas yang mirip dirinya mendadak muncul ke permukaan. Video yang berdurasi sekitar 18 detik itu pun tersebar luas di internet dan membuat nama Gisel terus disorot. 

Gisel yang saat ini sedang berlibur di Sumba juga masih belum memberikan klarifikasi. Sama halnya dengan Giisel, kuasa hukumnya, Sandy Arifin saat dihubungi belum lama ini juga  masih belum berani untuk berkomentar. 

Nah, mbak Gisel nya kan lagi di luar, terus aku juga belum liat videonya juga, yang kedua belum ada kata-kata buat aku ngasih statement, nggak enak. Jadi aku rasa nunggu klien kami balik sampai ada di Jakarta aja kali ya," kata Sandy Arifin saat dihubungi lewat telepon. 

1. Menunggu Kedatangan Gisel

Sandy sendiri belum berani berkomentar karena saat ini Gisel juga masih belum memberikan pernyataan apa-apa mengenai videot tersebut. Ia masih menunggu kembalinya Gisel ke Jakarta. 

"Iya, lebih enak gitu. Karena sekarang aku juga belum bisa komunikasi, mungkin karena lagi di luar kota ya," pungkasnya. 

2. Masih Menunggu Info

Sandy kembali menegaskan, untuk saat ini ia masih menunggu kliennya terlebih dahulu. Nanti, ketika sudah ada mandat atau Gisel kembali ke Jakarta, ia akan memberikan info selanjutnya. 

"Iya. Nanti aku kabarin deh kalau ada info. Aku WA nanti," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING