Glenn Fredly Kecam Kostum Nazi Yang Dipakai Ahmad Dhani

Rabu, 25 Juni 2014 12:12 Penulis: Wulan Noviarina
Glenn Fredly Kecam Kostum Nazi Yang Dipakai Ahmad Dhani @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Semakin panjang saja daftar orang yang kecewa dengan pilihan kostum Ahmad Dhani dalam video klip yang ia buat dalam rangka mendukung Prabowo-Hatta. Setelah Anggun C Sasmi angkat bicara, kini penyanyi lain juga menyuarakan pendapatnya.

Dialah Glenn Fredly, yang merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Dhani. Menurutnya, seharusnya sebagai musisi, Dhani bisa memberikan edukasi politik yang cerdas, bukan mempermalukan bangsa sendiri di mata dunia.


Seperti diketahui, Ahmad Dhani adalah salah seorang penggemar Gus Dur. Karena itulah, Glenn semakin kecewa lantaran kostum yang dipakai Dhani mirip dengan seragam salah satu pemimpin Nazi.


Menurut Glenn, memang tidak ada salahnya untuk berbeda dalam menjatuhkan pilihan. Tapi tanggung jawab menjaga nasib bangsa agar senantiasa dalam suasana damai adalah tanggung jawab semua orang.

Dhani sendiri membuat heboh lantaran kostum yang ia pakai mirip dengan milik pemimpin SS, Heinrich Himmler. Kostum inilah yang membuat pentolan Republik Cinta Management itu disorot oleh media Jerman.

Kostum Dhani yang dianggap mirip dengan seragam Heinrich Himmler. @youtube.comKostum Dhani yang dianggap mirip dengan seragam Heinrich Himmler. @youtube.com

Dan tidak hanya kostum Dhani yang membuat video klip itu mendapatkan sorotan. Karena konon kabarnya, lagu We Will Rock You yang dipakai Dhani dalam video klip tersebut belum mendapatkan izin dari Queen. Benarkah? Simak di sini...

Siapakah sebenarnya Heinrich Himmler? Apakah dia memang salah satu orang tersadis yang pernah ada?

 

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING