SELEBRITI

Gugat Cerai Angga Maliq & D'Essentials, Melanie Putria Punya Keinginan Untuk Rujuk?

Selasa, 08 Januari 2019 14:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Melanie Putria © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perceraian Melanie Putria dan juga suaminya, Angga Maliq & D'Essentials tak diduga oleh banyak pihak. Lantas, apakah Melanie masih memiliki keinginan untuk rujuk dengan suaminya?

"Kalo niat untuk rujuk, berbaikan, sampai hari ini masih terbuka niatan untuk rujuk, kembali baik-baik, tapi balik lagi semuanya yang mengatur Allah. Dari saya, Angga, kita berdua sepakat untuk mengambil keputusan ini melalui banyak sekali pertimbangan, pemikiran yang banyak mempertimbangkan konsekuensi dan resiko," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, selasa (8/1).

"Kami berdua sepakat bahwa ini adalah yang terbaik untuk bukan cuma buat aku, Angga, tapi juga untuk si kecil Sheemar. Tapi masih terbuka kemungkinan untuk rujuk? Pasti, masih terbuka sampe hari ini," tambahnya.

1. Meminta Support

Meski begitu, dirinya tak memberikan detail lebih lanjut tentang permasalahan yang terjadi hingga sejak kapan keduanya mulai tidak sepaham. Melanie menganggap jika hal tersebut adalah masalah pribadi.

"Kalo bicara detailnya mohon maaf banget aku ga bisa ceritakan karena ini masalah internal, privasi kami berdua jadi kami mohon temen-temen bisa menghargai itu dan mengerti betul bahwa ini saat yang sakit buat aku dan Angga juga si kecil," ucapnya.

"Melanie juga mohon temen-temen beri support, bantu doa, tolong beritakan informasi yang positif, menyejukkan hati dan menenangkan karena udah pasti semua hal itu akan memudahkan dan membantu aku, Angga dan Sheemar," tutupnya.

2. Ketidakcocokan Visi Misi

Melanie sendiri mengatakan jika tak ada satu pun pasangan yang menginginkan untuk berpisah. Sayangnya, ketidakcocokan visi dan misi membuat dirinya harus berpisah dengan Angga.

"Ya tidak ada satu pun pasangan yang menginginkan untuk berpisah, ga ada pasangan yang punya mimpi untuk gagal, sama kayak aku dan Angga. Tapi memang ketika pernikahan sudah menemukan satu ketidaksamaan lagi antara satu dan lainnya, kita bicara di sini visi dan misi atau pandangan dalam hidup, nah, ada baiknya memang pasangan tersebut kalau menurut aku dan Angga akan lebih elok, baik dan sehat untuk kita berdua dan untuk si kecil untuk mengambil jalan yang lain," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, selasa (8/1).

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING