Gugun Gondrong Bahagia Dipanggil 'Papa'

Selasa, 13 April 2010 06:31 Penulis: Mahardi Eka
Gugun Gondrong Bahagia Dipanggil 'Papa' Gugun Gondrong Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Gugun Gondrong patut bersyukur karena telah sembuh dari penyakit kanker otak yang sempat menggerogotinya tempo hari. Kini ia mulai beraktivitas kembali walau tidak sesibuk saat ia belum diserang penyakit ganas tersebut. Saat menghadiri resepsi pernikahan Melly Zamri dan Aldi, di Puri Ardya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (11/04), Gugun berbagi cerita tentang anaknya yang baru berusia beberapa bulan.

"Udah lucu, udah bisa main-main. Hampir tiap hari main ama anak. Seneng aja sekarang udah ada momongan," ujar Gugun bahagia saat menceritakan keadaan putra pertamanya. Gugun juga bercerita tentang anaknya yang terus memanggilnya dengan panggilan papa. Ia mengaku sangat bahagia menghabiskan waktu bersama sang buah hati, terutama saat sang buah hati memanggil-manggil Gugun.

Hobi sepak bola yang dulu ditekuninya nampaknya tidak membuat Gugun memaksa sang anak untuk menjadi pemain sepak bola. Ketika ia ditanya tentang bagaimana ia nanti membesarkan sang anak, ia menjawab singkat, "Ga, belum tahu." Gugun juga menyatakan bahwa sang buah hati nantinya tidak akan ia arahkan untuk menjadi selebriti. 

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING