SELEBRITI

Gus Miftah Ngobrol Seru dan Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah

Kamis, 13 Mei 2021 06:15

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ada yang terasa berbeda dalam momen perayaan Hari Raya Idul Fitri Ashanty tahun ini. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah belum lama ini resmi dinikahi oleh Atta Halilintar, sehingga kini sudah tinggal secara terpisah dari Ashanty dan Anang Hermansyah.

Ashanty pun mengaku begitu kehilangan sosok anak sekaligus teman curhat. Hal itu diceritakan wanita berusia 36 tahun ini ketika disambangi oleh Gus Miftah di kediamannya di Kawasan Cinere, Depok.

"Aku kehilangan temen cerita. Kalau lagi ada masalah sama Mas Anang aku biasanya cerita ke Aurel," ungkap Ashanty.

1. Kisah Masa Lalu Ashanty

Ashanty juga sedikit flashback tentang masa lalunya. Ia menceritakan alasan kenapa dirinya mau dinikahi Anang yang kala itu cuma tinggal di kos-kosan pasca cerai dari KD.

"Jatuh cinta itu dengan perasaan, merawatnya dengan penghasilan," tutur Gus Miftah setelah mendengar kisah Ashanty.

Pada kesempatan itu, Ashanty juga membahas soal kehadiran KD dalam rangkaian pernikahan Aurel dan Atta hingga kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan keluarga Anang Hermansyah ketika merayakan Bulan Ramadan dan Lebaran.

Obrolan seru tersebut tersaji pada program Ngobrol Bareng Gus Miftah yang bakal tayang hari ini, Kamis (13/5) pukul 21.00 WIB di iNews. Buat kalian yang di rumah saja, pastikan supaya tidak ketinggalan nonton acaranya!

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING