Gusti Randa Maju Pilkada Kota Depok

Selasa, 22 Juni 2010 16:12 Penulis: Darmadi Sasongko
Gusti Randa Maju Pilkada Kota Depok Gusti Randa
Kapanlagi.com - Aktor dan pengacara Gusti Randa menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil wali kota Depok dalam pemilihan kepala daerah pada 2010 dari jalur independen (perseorangan).

"Saya sudah siap berpasangan dengan Rudi Samin melalui jalur perseorangan," kata Gusti Randa ketika dihubungi dari Depok, Senin (21/06).

Dirinya mengaku telah siap untuk mendampingi Rudi Samin, dan Senin malam akan bertemu dengan pasangannya itu.

Pemeran Samsul Bahri dalam sinetron Siti Nurbaya tersebut mengatakan persyaratan pencalonan melalui jalur perseorangan yaitu dukungan 45 ribu warga sudah siap, sehingga dipastikan dirinya akan maju ikut `bertarung` dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok 2010.

"Saya sudah siap untuk berdampingan dengan Rudi Samin. Ya, asalkan persyaratan 45 ribu KTP pendukung sudah siap," katanya.

Gusti Randa dipilih oleh sebuah tim sukses yang telah melakukan identifikasi pada sejumlah artis yang memungkinkan dipasangkan dengan Samin. Dikabarkan tim sukses telah mendekati sekitar 10 artis, di antaranya Yenny Rachman, Desy Ratnasari, Maudy Koesnadi hingga Bien Benyamin, putra almarhum Benyamin S.  

(ant/dar)


REKOMENDASI
TRENDING