Habib Husein Alhabsyi Usahakan Mediasi Kasus Manohara

Rabu, 29 April 2009 10:03 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Presiden Ikhwanul Muslimin Indonesia, Habib Husein Alhabsyi ternyata menaruh perhatian besar terhadap perkembangan kasus Manohara Odelia Pinot. Habib Husein akan berusaha mencoba melakukan mediasi antara pihak keluarga Manohara dengan pihak Kelantan. Tujuannya untuk memperbaiki hubungan keduanya.

Bagi Habib Husein, pihak Manohara maupun pihak Kelantan bukan pihak yang baru ia kenal. Sewaktu Manohara kabur dari Singapura, Habib Husein menjadi salah satu orang yang diminta pihak Kelantan untuk bisa membujuk Manohara untuk kembali.

"Saya selalu bilang semua ini demi kebaikan. Saya sudah ketemu dengan pihak Manohara dan suruhan Sultan Kelantan. Mereka berbicara gini dan gitu. Tapi yang penting adalah kebaikan," ujar Habib Husein saat ditemui di Kemang, Selasa (28/4).

Habib mengingat pihak Kelantan jangan mentang–mentang mereka punya uang dan kuasa dapat memperlakukan pihak keluarga Manohara seenaknya. Menurut Habib ada faktor gengsi dari pihak Kelantan hingga berlaku kaku seperti itu.

"Saya akan mencoba mempertemukan Manohara dengan ibunya. Saya tidak menjanjikan surga di kuping tapi saya akan mencoba," tandas Habib Husein.    

(kpl/wwn/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING