Hadad Alwi Ajak 'Orang Tua' Tak Berantem di Depan Anak

Jum'at, 22 Juli 2011 09:07 Penulis: Darmadi Sasongko
Hadad Alwi Ajak 'Orang Tua' Tak Berantem di Depan Anak Hadad Alwi
Kapanlagi.com - Penyanyi religi Hadad Alwi bersama Suara Anak Indonesia (SAI) menggelar Kampanye Aksi Damai Suara Anak Indonesia. Aksi damai ini bertujuan untuk memberikan kedamaian buat anak-anak bangsa Indonesia.

Dengan membentangkan spanduk bertuliskan Tuntunlah Anak Indonesia Hingga Bangsa Ini Bercahaya, pelantun Cinta Rasul ini bersama dengan kurang lebih 250 anak melakukan aksi damai dari depan Istana Negara dan berlanjut ke bundaran Hotel Indonesia (HI).

"Di momentum Hari Anak Nasional, kita ingin menyuarakan, bahwa anak-anak ini nggak mau mendengar, melihat orang tua saling berantem dan saling menyalahkan, sampai-sampai anak-anak itu menyuarakan itu. Orang tua di sini bisa pemerintah ataupun bukan pemerintah," ujar Hadad Alwi di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (22/7).

Hadad Alwi berpendapat anak-anak Indonesia sering disuguhi tontontan yang semestinya tidak mereka tonton. Masih banyak memang bangsa ini, namun mereka tetap harus mendapat perhatian. Anak-anak ingin tumbuh menjadi jiwa-jiwa yang sehat dan bisa bersekolah, sehat jasmani dan juga rohani.

"Mereka capek ngeliat kita-kita sebagai orang tua yang selalu berantem, saling membenci, saling suudzon (buruk sangka)" tandasnya.  

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING