SELEBRITI

Datang ke Rumah Duka Ashraf, Titi Kamal Dapat Pesan Menyentuh dari Bunga Citra Lestari

Rabu, 19 Februari 2020 14:19 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Titi Kamal - Bunga Citra Lestari. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair telah meninggalkan sejuta kenangan bagi banyak orang. Telah dikonfirmasi dari sang manager bahwa suami dari Bunga Citra Lestari mengalami serangan jantung. Tentunya kabar mendadak ini mengagetkan orang-orang terdekat.

Tepat di hari Selasa (18/2), rumah duka Ashraf tampak didatangi oleh keluarga dan sejumlah artis. Salah satunya adalah pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Seperti diketahui Titi Kamal merupakan teman akrab dari Bunga Citra Lestari. Bahkan, pelantun lagu Sunny ini menyampaikan beberapa pesan menyentuh untuk keluarga Titi Kamal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Ikut Kaget

Sebelumnya, Titi Kamal mengungkapkan bahwa ia juga kaget mendengar kabar kepergian Ashraf Sinclair. Dirinya pun mengunggah sebuah postingan dan meminta para netizen juga turut memberikan doa untuk Ashraf.

“Innalilahi wa inna ilaihirojiun, turut berdukacita atas meninggalnya Ashraf @ashrafsinclair Semoga diberikan tempat terindah di sisi Allah SWT shocking news pagi ini. Pls be strong @bclsinclair al Fatihah,” tulis Titi Kamal dalam postingannya.

2. Dapat Pesan Menyentuh

Melalui Instagram Titi Kamal, ia mengunggah potret hangat keluarganya. Ia menceritakan tentang pesan menyentuh yang diucapkan oleh Bunga Citra Lestari saat melayat di rumah duka.

“Sehabis melayat Ashraf kerumah Unge tadi, dia hanya ucapkan satu kalimat yg akan aku kenang sampai kapanpun, 'Ti, jaga dan sayangin keluarga lo sampai kapanpun, coz we never know what will happen tomorrow'. Thank you Nge, aku langsung peluk dia dan mencoba memberikan kekuatan, semoga Unge bs melewati semua hal ini dengan sabar dan tabah, jaga Noah, anak yg baik, tampan, dewasa, pintar, amanah terindah dr Allah, Ashraf jg ayah dan suami yg baik ,gitu juga sebaliknya. Mereka membuktikan cinta sejati itu benar2 ada, “ ucap Titi Kamal.

“Yang bisa kita lakukan sekarang, jaga dan sayangi keluarga kita , titipan Allah, seolah kita akan terpisahkan kapan saja, setiap detik, setiap menit waktu berharga. Semoga Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf. Ayah dan suami yg baik. Langsung teringat sama keluarga kecilku, dan juga mama (papa udah ga ada) titipan Allah yg sangat berharga, semoga aku bs terus jaga mereka sampai maut memisahkan. Amin,” sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING