Hadiri Pemakaman Ayah Ariel, Manuela Anak Sophia Latjuba Menangis

Rabu, 30 Maret 2016 12:05 Penulis: Wulan Noviarina
Hadiri Pemakaman Ayah Ariel, Manuela Anak Sophia Latjuba Menangis Manuela dan Sophia ©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Proses pemakaman ayah Ariel NOAH, Nazmul Irphan dihadiri oleh ratusan orang yang ikut mengantar jenazah ke pembaringan terakhirnya. Di antara banyak orang, nampak sosok Sophia Latjuba yang ditemani oleh putri bungsunya, Manuela.

Ada yang unik dari kehadiran Manuela di pemakaman Nagrog, Ujung Berung, Bandung. Ia nampak menangis tersedu, hingga seluruh wajahnya berubah warna menjadi merah.

Sophia berusaha menenangkan putrinya dengan terus mendekap Manuela sepanjang perjalanan. Nampak Sophia berbicara kepada Manuela yang masih terus menangis di tengah kerumunan banyak orang.

Manuela menangis di pemakaman ayah Ariel ©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoManuela menangis di pemakaman ayah Ariel ©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Sayangnya, ketika ditanya mengapa Manuela menangis, tak ada jawaban yang keluar dari bibir Sophia. Hingga proses pemakaman berakhir, tidak diketahui mengapa Manuela berurai air mata di pemakaman ayah Ariel.

Manuela sudah datang ke rumah Ariel sejak pagi tadi sekitar pukul 09.26 WIB. Berdua dengan Sophia, Manuela ikut menghadiri seluruh proses pemakaman ayah vokalis band NOAH tersebut.

Kini proses pemakaman Nazmul sudah selesai dan Ariel langsung berangkat ke Malang. Malam ini ia dijadwalkan tampil di Lapangan Rampal dalam rangkaian konser Suryanation yang sudah direncanakan sejak jauh hari.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING