SELEBRITI

Hadiri Pernikahan Vicky Prasetyo Tak Bersama Stefan William, Celine Evangelista Akui Sering Datang ke Acara Sendirian

Selasa, 16 Maret 2021 12:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Celine Evangelista © Instagram.com/celine_evangelista

Kapanlagi.com - Artis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny baru saja melangsungkan resepsi pernikahan di The Lodge at Jagorawi Golf, Jawa Barat pada Sabtu (13/3/2021) lalu. Sejumlah selebritis turut hadir di acara tersebut, termasuk Celine Evangelista.

Yang menjadi perbicangan netizen, Celine Evangelista datang sendirian tanpa ditemani sang suami, Stefan William. Hadir sendiri, aktris cantik itu menekankan dirinya dan Stefan nggak ada masalah apapun.

1. Nggak Gimana-Gimana

"Nggak gimana-gimana, ke acara sendiri, bunda Inul juga ke acara sendiri nggak sama suaminya tapi baik-baik aja ya kan, nggak apa-apa," kata Celine di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Kebetulan di acara resepsi pernikahan Vicky dan Kalina, Celine hadir bukan hanya sebagai tamu saja. Tetapi, dia juga diminta nyanyi di acara tersebut.

2. Untuk Nyanyi

"Acara di situ untuk nyanyi, jadi masih kerja sekalian silaturahmi," katanya.

Rupanya, bukan pertama kali Celine datang ke sebuah acara sendirian tanpa ditemani sang suami. Menurutnya, hal ini sudah biasa dia lakukan apalagi mereka berdua sama-sama sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

3. Punya Kesibukan Masing-Masing

"Nggak selalu bareng, orang bisanya dia punya kesibukan sendiri saya juga punya kesibukan sendiri, emang kayak gitu aja sih udah biasa," tutup Celine.

Kesibukan bisa jadi terus mewarnai hari-hari Celine maupun Stefan di tengah pandemi ini. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING