Hadirkan Chelsea Islan-Ayla Dimitri, Rexona Brightest Squad Hunt 2020 Sukses dan Semarak Abis

Rabu, 23 Desember 2020 18:17 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Hadirkan Chelsea Islan-Ayla Dimitri, Rexona Brightest Squad Hunt 2020 Sukses dan Semarak Abis credit via vidio

Kapanlagi.com - Siapa yang dapat meragukan pesona seorang Chelsea Islan? Artis cantik yang satu itu nggak cuma loveable, tapi juga begitu inspiratif dan bisa jadi teladan perempuan di seluruh Indonesia. Nggak heran kalau lantas cewek cantik kelahiran 2 Juni 1995 diplot sebagai Brand Ambassador Rexona Dry Serum. Nah untuk berbagi inspirasi bagi dara muda di tanah air agar bisa terus mengembangkan diri, Chelsea Islan menjadi salah satu tamu istimewa di gelaran Awarding Moment Rexona Brightest Squad 2020 yang jadi puncak acara Rexona Brightest Squad Hunt 2020. Sebelum mengetahui kemeriahan acara tersebut, intip rangkaiannya sejak awal dulu yuk!

Journey Brightest Squad Hunt 2020: Dari Penyaringan hingga 10 Finalis Terbaik

credit via vidiocredit via vidio

Brightest Squad Hunt 2020 dimulai dengan dibukanya pendaftaran pada bulan Oktober 2020. Nggak heran kalau acara ini berhasil menyita perhatian banyak banget perempuan di tanah air karena ada banyak banget benefit yang ditawarkan jika berhasil keluar sebagai pemenang. Dari sekitar 300 pendaftar yang masuk, nanti akan dipilih 20 besar untuk melaju ke babak berikutnya. Kemudian dari 10 besar finalis itu akan disaring kembali jadi 3 pemenang terbaik Brightest Squad Hunt 2020.

Indah Nada Puspita-Ayla Dimitri Sharing Ilmu di Sesi Coaching Class

credit via vidiocredit via vidio

Setelah fase pertama selesai, selanjutnya adalah Coaching Class bersama deretan influencer favorit yang digelar secara online pada 24 November 2020. Penasaran siapa aja para pembicaranya? Mulai dari Anggya Kumala (Senior Brand Manager Rexona Deodorant) yang membahas tentang Be a Confident Influencer with Rexona Dry Serum, kemudian ada juga Amelia Ayu Kinanti (Editor In Chief Fimela) yang berbicara tentang Writing a Killer Caption.

Makin inspiratif karena Creative Entrepreneur, Indah Nada Puspita mengajak 20 finalis untuk berbicara tentang Modesty with Hijab Fashion Business Content. Lalu Fashion & Lifestyle Influencer, Ayla Dimitri pun tak ketinggalan untuk berbincang dalam sesi bertajuk “How To Get Inspiring Content ala Ayla Dimitri”. Terakhir ada Natalia Kiantoro (Fashion Designer) yang berbincang mengenai sebuah tema bertajuk How To Boost Your Style with Confidence.

credit via vidiocredit via vidio


Sebagai seorang influencer, penting banget lho buat terus menggali konten berkualitas agar selalu bisa berbagi inspirasi. Tentang hal ini, Ayla Dimitri membagikan cara menjadi brightest influencer atau content creator. Ada beragam aspek yang perlu diperhatikan, mulai dari cari hal-hal yang menginspirasi diri terlebih dahulu, buat moodboard dan visualisasikan idemu, bikin daftar kebutuhan, hingga kontak orang-orang yang diperlukan.

“Aku senang banget kolaborasi sama Rexona karena kita punya misi dan campaign yang sama. Dan itu bisa membuat impact yang cross market biar lebih relate sama more audience,” terang Ayla Dimitri.

Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Rexona Deodorant secara lebih detail mengungkapkan tentang pentingnya menjaga rasa percaya diri demi menjelma sebagai influencer yang inspiratif. Dalam hal ini, memiliki ketiak cerah jadi poin penting yang nggak boleh disepelekan. Di sinilah Rexona Dry Serum memegang peran sebagai pencerah paling optimal dengan beragam keunggulan seperti Multiple Whitening Action dengan beberapa rangkaian produk.

credit via vidiocredit via vidio


“Produk ini adalah produk paling inovatif di Indonesia saat ini karena punya kandungan paling optimal dari Rexona. Mengandung 10 kali extra whitening formula, lebih cepat 2 kali dari roll on biasa dengan ada beragam pilihan wangi. Bisa disesuaikan dengan preferensi masing-masing. Harapannya adalah kita pengen we want a brighter day, brighter under arm. Produknya udah ada di pasaran, bisa digunakan sehari-hari dan bisa merasakan sendiri manfaatnya,” ungkap Anggya Kumala.

Momen Paling Semarak, Awarding Night Brightest Squad Hunt 2020

credit via vidiocredit via vidio

Rexona Brightest Squad Hunt 2020 mencapai puncaknya lewat penyelenggaraan Awarding Night. Pada momen tersebut, dihadirkan dewan juri berpengalaman yang menyeleksi 3 winner dari 10 finalis terbaik. Siapa saja mereka? Mulai dari Anggya Kumala (Senior Brand Manager Rexona), Chelsea Islan (Brand ambassador Rexona Dry serum), Ayu Kinanti (Editor in Chief Fimela), Ayla Dimitri (Fashion & Lifestyle Influencer), Indah Nada (Creative Enterpreneur), dan Karina Nadilla (Putri Indonesia 2017).

credit via vidiocredit via vidio


Awarding Night Brightest Squad Hunt 2020 berjalan dengan sangat semarak berkat rangkaian acara yang seru abis. Mulai dari pemutaran video Journey, Talkshow dan Sharing Session, Q&A Session, Fashion Presentation, Final Judging Moment, sampai Crowning Moment. Saat sesi penjurian pun, deretan dewan juri memberikan beragam insight penting dan berharga pada para peserta.

Misalnya saja Karina Nadila yang berbagi tentang pentingnya menggali value dalam diri. Baginya ini sangat vital agar bisa terus menjelma sebagai sosok wanita yang penuh percaya diri.

Always stay true to myself, selalu tunjukkan sisi terbaik dari diri kita. Tunjukkan semangat pantang menyerah dan terus mau belajar. Harus selalu yakin sama diri sendiri, tahu nilai kita apa agar kita selalu jadi sosok yang percaya pada diri sendiri,” terang Karina Nadila.

credit via vidiocredit via vidio


Selanjutnya menginjak pada Q&A Session yang menarik, salah satunya adalah ketika Ayu Kinanti (Editor in Chief Fimela) melontarkan pertanyaan pada Alexandra Del Viera tentang bagaimana cara untuk menanggapi komentar negatif dari Netizen. Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan jawaban yang brilian.

credit via vidiocredit via vidio


“Karena kita nggak bisa mengontrol pendapat orang lain, tapi kita bisa mengontrol respon kita terhadap respon dan komentar negatif tersebut. Jadi sebagai respon, aku nggak akan menggubris mereka, atau kalau udah keterlaluan aku akan memblokir mereka biar omonganku tidak jadi boomerang untuk diri sendiri,” jawab Alexandra.

Usai Q&A Session, acara dilanjutkan dengan Fashion Presentation yang dilakukan secara virtual dengan mengenakan baju rancangan Natalia Kiantoro. Sesi ini sukses membuat pesona dari para peserta makin tereksplorasi dengan maksimal.

credit via vidiocredit via vidio


Pada akhirnya terpilih 3 finalis terbaik yang berhak mendapatkan uang jutaan rupiah dan kontrak partnership eksklusif untuk kolaborasi konten sebagai Rexona Brightest Squad Influencer, sampai memperoleh hadiah produk-produk gratis terbaru dan inovatif dari Rexona. Para pemenang tersebut antara lain juara ketiga diraih oleh Karlina Indriati, Juara kedua Nabilah Zikariyah, dan pemenang Rexona Brightest Squad Hunt 2020 diraih oleh Fiqdira.

Once again, congratulation for the winners dan jangan berhenti menghadirkan inspirasi bagi para perempuan Indonesia bersama Rexona!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING