Hamil Anak ke 3, Istri Jonathan Frizzy Pilih Lahiran Hari Jumat

Senin, 04 April 2016 14:12 Penulis: Girindra Permana Cahya
Hamil Anak ke 3, Istri Jonathan Frizzy Pilih Lahiran Hari Jumat Jonathan Frizzy © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kebahagian datang dari pasangan suami istri Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka. Beberapa hari lagi pasangan yang menikah pada tahun 2012 itu akan dikaruniai anak ketiga.

Yup, momen lahiran akan segera datang! Kini usia kandungan sang istri sudah masuk sembilan bulan. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Ijonk dan Dhena demi kelahiran anak ketiganya.

"Persiapannya udah hampir semua. Peralatan semua udah ready dari yang kakaknya. Sekarang kita tinggal siapin nama masih belum fix," kata Dhena, saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2016).

Ijonk dan istri inginkan anak lahir pada hari Jumat © KapanLagi.com®/Budy SantosoIjonk dan istri inginkan anak lahir pada hari Jumat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sama dengan kelahiran anak pertama dan kedua, di kelahiran anak ketiga ini Ijonk dan Dhena memilih proses persalinan secara caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng Jakarta Pusat. "Kemungkinan akhir Minggu ini kita udah rencana untuk lahiran di RS Bunda secara caesar," kata Dhena.

"Rencananya tanggal 8 (April) sih pengennya, hari baik. Mudah-mudahan kalo nggak ada halangan tanggal 8," sambung Ijonk.

Bagi Dhena, melahirkan di hari Jumat merupakan hari baik. Untuk itu, dia lebih memilih hari Jumat untuk kelahiran anak ketiganya. "Katanya sih kalo hari Jumat itu bagus. Ya, mudah-mudahan aja nggak meleset," tandas Dhena.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING