SELEBRITI

Hamil Anak Keempat, Nadia Mulya Akan Melahirkan Pada Pertengahan Januari

Senin, 10 September 2018 15:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Nadia Mulya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nadia Mulya sebentar lagi akan mempunyai anak keempat. Sang anak diperkirakan akan lahir pada awal atau pertengahan bulan Januari, tepat sebelum ulang tahun wanita cantik ini.

"awal atau pertengahan Januari sebelum ultah saya. Kado terindah, jadi suami ga usah kasih kado lagi, bayar tagihan rumah sakit aja," ungkapnya saat ditemui di acara Wealth Wisdom Permata Bank, The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

Nadia juga mengatakan bahwa sang suami selalu tak pernah protes dalam mengurus anak. Sang suami bahkan mendukung Nadia untuk memiliki anak banyak.

1. Suami Mendukung

"Suami aku hands on banget ya, makanya aku mau punya banyak anak karena aku didukung sama suami yang pengen punya anak juga dan bukan asal ngomong. Jadi kalo untuk mengganti popok, bantu ngajarin si kakaknya PR itu dia 100 persen mau terlibat," ucapnya.

"Jadi aku hamil gini kalo tengah malam misalnya si Delmar pengen minta diambilin susu atau apa suami aku yang ngerjain. Jadi enak lah kita partnership kalo punya anak," tambahnya.

2. Banyak Anak Banyak Pengeluaran?

Nadia Mulya sedang mengandung anak keempatnya. Dirinya sendiri menganggap jika anak adalah sumber rezeki. Itulah sebabnya dirinya tak terlalu pusing dengan pendapat jika banyak anak banyak pula pengeluaran.

"Bagi aku anak adalah rejeki, tapi harus dibarengi juga dengan tanggung jawab dan aku sama suami makanya kita nomor satu pendidikan. Yaudah mau gak mau belanja dikurangin. Untung aku borosnya, hedonnya pas masih jaman remaja, jadi masih banyak banget tas dan sepatu yang masih bisa digunakan. Makanya belanja udah jarang banget. Aku lebih milih investasi malah. Jadi contohnya nih ibu aku nanya ini mau dikasih kado apa nih buat anaknya, daripada aku minta beliin baju, atau sepatu, aku mintanya asuransi pendidikan," ungkapnya saat ditemui di acara Wealth Wisdom Permata Bank, The Ritz Carlton Pacific Place Mall Jakarta, Rabu (5/9).

"Jadi memang aku fokusnya at least ketika begitu anak udah kuliah dananya udah ada," tambahnya lagi.

3. Siapkan Asuransi Pendidikan

Nadia memang telah menyiapkan semuanya untuk sang anak. Salah satunya adalah menyiapkan asuransi pendidikan yang berguna bagi pendidikan anak-anaknya kelak.

"Udah. Dan asuransi pendidikannya gak cuma 1. Dari mama 1, dari aku 1. Jadi memang dipaksain yang dulu mungkin aku punya arisan ada 8, sekarang cuma 3. Jadi kan lumayan ada 5," ucapnya.

"Daripada aku bayar kas arisan, akhirnya aku bayar ke asuransi anak-anak. Jadi amanlah InsyaAllah," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING