Hamish Daud Hingga Aurelie Moeremans Bantu Pekerja Disabilitas yang Terkena PHK Lewat #SasaGotYourBack

Rabu, 04 November 2020 07:00 Penulis: Iwan Tantomi
Hamish Daud Hingga Aurelie Moeremans Bantu Pekerja Disabilitas yang Terkena PHK Lewat #SasaGotYourBack Credit via instagram @hamishdw & @aurelie

Kapanlagi.com - Banyak menghiasi dunia perfilman Indonesia, kamu tentu kenal dengan artis seperti Hamish Daud, Aurelie Moeremans dan Alyssa Daguise? Bukan hanya muda dan berbakat, mereka juga menjadi salah satu figur publik yang patut dijadikan panutan, karena juga kerap mengadakan aksi sosial. Bahkan, ketiganya kini berkolaborasi bersama Chef Norman juga untuk meramaikan program #SasaGotYourBack Volume 2.

Ajak Masyarakat Peduli Ratusan Disabilitas yang Terkena PHK

Buat kamu yang belum tahu, #SasaGotYourBack Volume 2 merupakan sebuah gerakan yang diinisiasi oleh PT Sasa Inti (Sasa) untuk mengajak masyarakat saling peduli dengan sesama yang terkena dampak pandemi. Demi merealisasikan hal tersebut, Sasa telah mendonasikan sejumlah uang untuk membantu ratusan disabilitas yang terkena PHK lewat platform kitabisa.com.

Sementara bersama Hamish Daud, Aurelie Moeremans, Chef Norman dan Alyssa Daguise, masyarakat diajak untuk mengisi data diri sebagai lambang partisipasi mereka dalam gerakan kepedulian ini. Kamu bisa langsung mengisi data di sasagotyourback.com dan rasakan manfaat karena berbagi. Menariknya, Sasa juga membagikan care kit #SasaGotYourBack Volume 2 berupa disinfectant, hand sanitizer, special pouch, shopper bag, sabun cuci tangan Biore, MEG Cheddar, hingga beragam produk Sasa kepada partisipan yang beruntung.

Menyusul Kesuksesan #SasaGotYourBack Volume 1

Boleh dibilang, program #SasaGotYourBack Volume 2 ini sendiri telah menyusul kesuksesan yang pertama. Seperti diketahui, #SasaGotYourBack pertama kali diadakan saat pandemi. Kegiatan tersebut berhasil membantu beberapa masyarakat yang tak bisa bekerja dari rumah, dengan bantuan berupa ratusan hampers #SasaGotYourBack Kit, yang berisi produk Sasa, masker, hand sanitizer, sekaligus resep masakan.

Lewat #SasaGotYourBack Volume 1, setidaknya ada ratusan orang yang menerima hampers di enam perkantoran dan kafe. PT Sasa Inti (Sasa) yang tak lain adalah merek dari rangkaian produk bumbu yang dipercaya sejak 1968, mengajak masyarakat saling menjaga satu sama lain, sekaligus memberikan semangat dalam menghadapi pandemi Corona lewat program #SasaGotYourBack Volume 1.

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING